27.7 C
Manokwari
Rabu, Mei 29, 2024
27.7 C
Manokwari
More

    Waterpauw Jawab Isu Dapat Perpanjangan Masa Jabatan: Saya Taat Saja

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Paulus Waterpauw dikabarkan mendapatkan perpanjangan masa jabatan sebagai Pj Gubernur Papua Barat. Waterpauw menanggapinya datar. Ia mengaku patuh apapun keputusan pemerintah pusat.

    “Sampai saat ini belum terima kabar atau informasi dari pimpinan lanjut atau tidak. Saya belum tahu. Namun sebagai penyelenggara negara ya kita patut taat pada pimpinan di pusat,” ujar Waterpauw, Rabu (10/5/2023).

    Baca juga:  RSUP Papua Barat Segera Punya Ruang Khusus Jantung, Stroke dan Kanker

    Menurut Waterpauw, apapun keputusan Kemendagri, dia akan taat. Jika dipercaya ia akan melanjutkan program yang belum tuntas. Terutama fokus pada penurunan angka kemiskinan ekstrem dan stunting.

    Baca juga:  PMK 206/2022 Terbit, Sejumlah Pos Anggaran Pemprov Papua Barat Digeser

    Rencana Mutasi Tetap Jalan

    Rencana pergeseran pejabat eselon II ditegaskan Waterpauw tetap akan berjalan sesuai rencana. Namun dia mengaku masih ada yang harus dikoordinasikan dengan KASN untuk beberapa nama yang perlu diganti lagi.

    “Ada nama yang sudah jadi rekomendasi yang lalu hasil kerja tim evaluasi ternyata dalam pertimbangan kita nampaknya mau kita geser. Tapi hasil pertimbangan beberapa waktu ini sudah semakin tidak jelas kerjanya sehingga mau diusulkan diganti saja karena semangatnya tidak nampak,” paparnya. (LP9/Red)

    Latest articles

    Pemprov Papua Barat Dukung Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

    0
    MANOKWARI, LinkPapua.com - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Papua Barat menyelenggarakan sosialisasi dan bimbingan teknis strategi pengembangan perpustakaan berbasis teknologi informasi dan komunikasi. Kegiatan berlangsung...

    More like this

    Pemprov Papua Barat Dukung Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Papua Barat menyelenggarakan sosialisasi dan bimbingan teknis...

    Masyarakat dan Legislator DPRD Manokwari Selatan Palang Kantor BPKAD

    MANSEL, LinkPapua.com - Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Manokwari Selatan...

    Nobar Final Liga Champions 2024, PRMI Manokwari Tawarkan Doorprize Menarik

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) akan mengadakan acara nonton bareng...