27.5 C
Manokwari
Senin, Mei 27, 2024
27.5 C
Manokwari
More

    Polres Manokwari “Geruduk” Kodim 1801/Manokwari

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Polres Manokwari “geruduk” Kodim 1801/Manokwari di Lapangan Apel Makodim 1801/Manokwari, Jalan Brawijaya, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, Selasa (5/10/2021). Ini kejutan dalam memperingati HUT ke-76 TNI.

    Kehadiran Kapolres Manokwari, AKBP Dadang Kurniawan Winjaya, bersama jajarannya menunjukkan antara TNI dan Polri makin solid untuk menjaga kedaulatan NKRI khususnya kamtibmas di wilayah Manokwari.

    Sambil membawa nasi tumpeng dan karangan bunga, Kapolres Manokwari beserta rombongan mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-76 TNI kepada Dandim 1801/Manokwari dan seluruh prajurit Kodim 1801/Manokwari.

    Baca juga:  Rumadi Ahmad: Mecegah Korupsi Sebelum Menindak Lebih Efektif

    Pada kesempatan ini, Kapolres Manokwari menyerahkan kue ulang tahun kepada Dandim 1801/Manokwari. Kapolres Manokwari menyampaikan, pada hari spesial ini Polres Manokwari sengaja memberikan kejutan kepada Kodim 1801/Manokwari sebagai bentuk sinergitas.

    “Kami atas nama keluarga besar Polres Manokwari mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke-76. Semoga TNI semakin jaya dengan semboyan ulang tahun ke-76, yaitu ‘Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang’. Semoga TNI ke depannya semakin dicintai rakyat. Saya juga berharap dalam momentum peringatan hari ulang tahun ini, TNI-Polri akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini,” harapnya.

    Baca juga:  Pedagang Durian Musiman Banjiri Manokwari, Jajakan Jualan di Trotoar Jalan

    Melihat kejutan Polres Manokwari, Dandim 1801/Manokwari, Kolonel Arm Airlangga, mengaku sangat kaget. Namun, dia berterima kasih atas kejutan yang diberikan Kapolres Manokwari beserta jajaran. Dia berharap dalam pelaksanaan tugas TNI bisa selalu bersinergi dengan kepolisian.

    Baca juga:  Ketua Ombudsman PB Jempol Layanan SIM Satlantas Polres Manokwari

    “Terima kasih banyak Pak Kapolres Manokwari beserta jajarannya atas surprise ini. Terus terang saya sangat kaget. Yang jelas TNI dalam pelaksanaan tugas selalu butuh dukungan dari institusi lain, terutama Polri. Tentunya kami juga akan men-support sepenuhnya tugas Polri dalam rangka sinergitas menjaga keutuhan NKRI,” ucapnya. (LP2/red)

    Latest articles

    Tersangka Korupsi Dinas Perumahan Papua Barat Ditangkap Tim Tabur di Bantaeng...

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Tim Tangkap Buronan (Tabur) Kejaksaan Tinggi Papua Barat berhasil menangkap tersangka DAW, yang telah lama masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) asal...

    More like this

    Tersangka Korupsi Dinas Perumahan Papua Barat Ditangkap Tim Tabur di Bantaeng  

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Tim Tangkap Buronan (Tabur) Kejaksaan Tinggi Papua Barat berhasil menangkap tersangka DAW,...

    Pekan Imunisasi Polio 2024, Papua Barat Targetkan 85.718 Anak

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Pj Ketua TP PKK Provinsi Papua Barat, Siti Mardiana Temongmere, menghadiri...

    Pemekaran 203 Kampung di Pegaf Papua Barat Masuk Tahap Akhir

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Asisten I Setda Papua Barat, Oktavianus Mayor, menyampaikan pemekaran calon kampung...