28 C
Manokwari
Selasa, Juli 16, 2024
28 C
Manokwari
More

    Pemda Teluk Bintuni Salurkan 22.882 Paket Bantuan Sembako Covid-19 Tahap IV

    Published on

    Bintuni,Linkpapuabarat.com- Pemda Teluk Bintuni kembali menyalurkan bantuan sembako tahap IV  bagi masyarakat terdampak Covid-19 di daerah ini.

    Pjs Bupati Teluk Bintuni, Agustinus Melkias Rumbino, menyerahan secara simbolis paket sembako kepada masing-masing kepala distrik di gedung Sasana Karya Pemda Teluk Bintuni, Distrik Menimeri, SP 3, Senin (10/11/2020).

    Penyerahan bantuan sembako ditandai dengan penandatang berita acara serah terima barang tahap IV, oleh pjs bupati Agustinus Rumbino SIP, M.SI dan Kepala Dinas Sosial, drg. Ferdinand.

    Baca juga:  SDM Jadi Skala Prioritas, Petrotekno di Garda Terdepan Dukung Pemerintahan Petrus-Matret

    Selajutnya masing-masing kepala distrik akan menyalurkan kepada semua warganya yang berhak menerima bantuan tersebut. Paket bantuan sembako tahap IV yang dibagikan kali ini berjumlah 22.882 paket. Setiap paket berisi beras, gula, teh, minyak goreng dll.

    Baca juga:  Telan Rp8 M, Masjid Akbar Al Muttaqin Bintuni Diresmikan Hari ini

    “Nanti saat penyerahan bantuan di masing-masing distrik agar di evaluasi lagi setiap kekurangan yang ada, agar cepat di perbaiki,” ujar Rumbino.

    Bupati tegaskan agar bantuan paket sembako bagi warga terdampak Covid-19 tepat sasaran.

    “Jangan ada gerakan tambahan lagi, karena dalam situasi pandemi covid-19 ini, semua progam, pembiyayaan selalu dalam pengawasan,” tegas Rumbino.

    Baca juga:  Usai Tetapkan DPS, Ini Pesan Ketua KPU Bintuni Untuk PPD dan PPS

    Dirinya berpesan kepada seluruh stakeholder agar tetap menjaga ketahanan pangan masyarakat di kabupaten Teluk Bintuni di tengah pandemi covid-19, tetap menjaga kesehatan diri sendiri, keluarga dan lingkungan masyarakat.

    Turut hadir dalam acara tersebut, Plt. Sekda Teluk Bintuni, Drs. Frans Nicolas Awak, andim 1806 Teluk Bintuni yang diwakili Kasdim, Mayor Inf Rayner Wajong, Pimpinan OPD. (LPB5/red)

    Latest articles

    TNI-Polri Ingatkan Bahaya Penggunaan Senpi-Handak: Ancamannya Hukuman Mati!   

    0
    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Teluk Bintuni menyelenggarakan penyuluhan tentang bahaya penggunaan dan penyalahgunaan senjata api dan bahan peledak bagi...

    More like this

    TNI-Polri Ingatkan Bahaya Penggunaan Senpi-Handak: Ancamannya Hukuman Mati!   

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Teluk Bintuni menyelenggarakan penyuluhan tentang...

    Operasi Patuh 2024, Polres Bintuni Fokus Cegah Gangguan dan Lakalantas

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Polres Teluk Bintuni menggelar apel menandai dimulainya Operasi Patuh Mansinam 2024, Senin...

    Polres Teluk Bintuni Beri Bantuan Sumur Bor di Kampung Irarutu III Distrik Babo

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com- Polres Teluk Bintuni menyalurkan bantuan berupa sumur bor berikut pompa air...