24.2 C
Manokwari
Jumat, Juli 19, 2024
24.2 C
Manokwari
More

    Pandemi, Pjs Bupati Mansel Pastikan Pelayanan Publik Tetap Berjalan

    Published on

    Mansel,Linkpapuabarat.com- Pjs bupati Manokwari Selatan, Musa Kamodi memastikan pelayanan publik di daerah ini tetap berjalan meski ditengah Pandemi Covid 19.

    Meski tidak seefektif waktu normal, dirinya menekankan bahwa ada atau tidak ada Pandemi Covid 19, pelayanan publik harus terus berjalan dengan baik

    “Pelayanan publik yang dimaksud utamanya administrasi kependudukan, pelayanan ijin dan sebagainya,” kata muda Kamodi baru-baru ini.

    Baca juga:  Pertemuan dengan Pemda, Ini Empat Poin Permintaan Aliansi Honorer Nasional Mansel

    Musa Kamodi mengakui saat ini pihaknya tidak terlalu menekankan kedisiplinan, khususnya kehadiran pegawai berkantor. Hal ini dikarenakan sampai saat ini pembatasan pegawai masuk kantor masih terus diberlakukan Pemda Mansel.

    “Yang terpenting saat ini setiap kantor tetap bisa melaksanakan tugas dan funsinya semaksimal mungkin,” kata bupati.

    Baca juga:  Gubernur Dominggus Letakkan Batu Pertama Gedung Serbaguna Masjid Baitul Kautsar Mansel

    Dirinya membeberkan bahwa hari kedua pasca dilantik sebagai Pjs bupati Manokwari Selatan, hal yang pertama dilakukannya yakni mengunjungi semua kantor OPD yang ada di lingkup Pemkab Mansel.

    “Sampai sekarang saya pantau secara rutin dan syukur bahwa semua kantor tetap buka dan menjalankan aktivitas pelayanan publik semaksimal mungkin,” terang bupati.

    Baca juga:  Pawai Obor Semarakkan Perayaan Paskah di Manokwari Selatan

    Bupati menambahkan, melihat kinerja semua stafnya di masing-masing OPD, dirinya merasa cukup puas. Semua pimpinan OPD dinilainya telah melaksanakan tugasnya semaksimal mungkin dalam upaya membenahi dan mengelola organisasi secara lebih kuat. (LPB6/red)

    Latest articles

    Polda Papua Barat Terjunkan Ratusan Personel dalam Operasi Mantap Praja Mansinam...

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam operasi Mantap Praja Mansinam I, Polda Papua Barat akan mengirimkan personelnya di wilayah Papua Barat dan Papua Barat Daya (PBD). Operasi...

    More like this

    Ketua Bhayangkari Polres Mansel: Majukan Organisasi, Beri Manfaat Positif

    MANSEL, linkpapua.com- Ketua Bhayangkari Polres Manokwari Selatan Ny. Vina Yulianor Abdi mengatakan, Bhayangkari harus...

    Pisah Sambut Kapolres Mansel, AKBP Yulianor Abdi: Saya akan Lanjutkan Kebaikan

    MANSEL, linkpapua.com - Kapolres Manokwari Selatan resmi berganti. Pisah sambut berlangsung di Mapolres Mansel,...

    Kantor DKPP Mansel Terbakar, Seluruh Sarana dan Dokumen Ludes

    MANSEL,linkpapua.com- Kebakaran melanda Kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Manokwari Selatan, Rabu...