27 C
Manokwari
Minggu, Juni 16, 2024
27 C
Manokwari
More

    Messi Main atau Tidak, 89,5 Persen Penonton Tertarik Saksikan Laga Timnas Indonesia Vs Argentina

    Published on

    JAKARTA, LinkPapua.com – Antusiasme penggemar sepak bola untuk menyaksikan langsung Timnas Indonesia berlaga di FIFA Matchday sangat tinggi.

    Tidak hanya tiket dua pertandingan yang terjual habis, baik pertandingan melawan Palestina pada 14 Juni di Surabaya maupun melawan Argentina pada 19 Juni di Jakarta, penggemar setia skuat Garuda tidak terpengaruh isu ketidakhadiran Lionel Messi.

    Menurut hasil survei Kurious Indonesia, sebagian besar responden masih menunjukkan minat tinggi untuk menyaksikan laga antara Indonesia dan juara dunia tiga kali di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan.

    Baca juga:  Pelatih Timnas Argentina: Tidak Mudah Melawan Indonesia, Lanjutkan!

    Platform survei daring berbasis komunitas yang dikembangkan Katadata Insight Center mencatat bahwa 89,5 persen masih tertarik untuk menonton tim Tango berlaga. Hanya 10,5 persen yang menyatakan tidak lagi tertarik.

    “Bisa jadi antusias tinggi pencinta sepak bola disebabkan banyak bintang bertabur di La Albicelestes. Selain Messi, di tim Argentina juga masih bertebaran pemain yang ikut merebut trofi Jules Rimet di Qatar 2022 lalu,” demikian dikutip dari laman PSSI, Selasa (13/6/2023).

    Baca juga:  Bertemu Bupati Hermus, Manajemen MCM Sampaikan Aturan Penggunaan Masker

    Di antaranya adalah dua bintang Juventus, Angel Di Maria dan Leandro Paredes, serta Gonzalo Montiel, pemain yang baru saja membawa Sevilla meraih gelar juara Liga Europa.

    Para penggemar Liga Inggris juga tidak akan kehilangan para idola mereka. Ada beberapa pemain Premier League, seperti Alejandro Garnacho yang bermain untuk Manchester United, Enzo Fernandez, pemain tengah muda Chelsea, Julian Alvarez yang berperan dalam kemenangan pertama Manchester City di Liga Champions, dan Alexis Mac Allister, gelandang yang sebelumnya bermain untuk Brighton & Hove Albion dan akan bergabung dengan Liverpool musim depan. (*/Red)

    Latest articles

    Pemkab Teluk Bintuni Salurkan 59 Ekor Sapi Kurban

    0
    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni menyerahkan 59 ekor sapi kurban dalam rangka Lebaran Idul Adha 1445 H/2024 M. Penyerahan dilakukan Wakil...

    More like this

    Pemkab Teluk Bintuni Salurkan 59 Ekor Sapi Kurban

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni menyerahkan 59 ekor sapi kurban dalam...

    Pj Gubernur Ali Baham Serahkan Sapi Kurban 1 Ton Bantuan Presiden ke Ponpes Darussalam Manokwari

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Pejabat Gubernur Papua Barat Ali Baham Temongmere menyerahkan sapi Kurban bantuan...

    Hadiri Penamatan SD YPPK Santa Sisilia, Hermus Sampaikan Pentingnya Pendidikan  

    MANOKWARI, Linkpapua.com- SD YPPK Santa Sisilia Manokwari menggelar penamatan bagi siswa kelas VI pada...