27.5 C
Manokwari
Senin, Juli 15, 2024
27.5 C
Manokwari
More

    Masrawi Ariyanto kembali dipercaya pimpin PKS Manokwari

    Published on

    MANOKWARI,Linkpapuabarat.com- Dalam pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) V DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Manokwari yang digelar secara daring dan serentak di Indonesia bagian timur, Masrawi Ariyanto kembali ditunjuk menjadi ketua DPD PKS Manokwari.

    Untuk posisi sekretaris dijabat Reski, Bendahara Hijrah Arifin, Kabid Pembinaan Kader, Sitti Muthmainah. Selain itu MPD dijabat Ndaru Prio Sasongko dan Sekretaris Heni Rahayu Ningrum. Sedangkan Ketua Dewan Etik Daerah dijabat Abdul Rahman dan Sekretaris Rina Maryati.

    Baca juga:  Kebutuhan Meningkat, Polres Manokwari Cek Ketersediaan Oksigen di Rumah Sakit

    Usai pembacaan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD), selanjutnya dilakukan pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Badan Pembinaan Wilayah Indonesia Timur, Muhammad Kasuba.

    Dalam pidatonya, Kasuba mengatakan bahwa pelaksanaan Musda berbasis daring merupakan bentuk terobosan dari PKS sebagai partai yang profesional.

    Baca juga:  Buka Rakor dan Pelatihan SAR, Wabup : Potensi Gempa di Manokwari Cukup Tinggi

    “Partai sudah bertransformasi menjadi partai modern dengan segala bentuk kemajuan teknologi. PKS membuktikan bisa melaksanakan munas, muswil dan musda dalam waktu singkat. Setiap perkembangan zaman lahir figur untuk menyesuaikan dengan jamannya. Saya mengajak semua senantiasa menyesuaikan diri disetiap zaman,”ungkap dia.

    Diungkapkan juga, pengurus yang baru dilantik dapat menambah kader untuk menambah pemilih.Pihaknya juga memahami kondisi di Indonesia timur memiliki wilayah yang luas sehingga dinamika yang dihadapi PKS berbeda dengan wilayah lainnya. Untuk itu telah dibentuk departemen kusus untuk mengkaji kawasan Papua agar arah kebijakan yang diambil dapat lebih spesifik. DPTD juga dituntut untuk bisa membentuk kepengurusan hingga tingkat kampung.(LPB3/red)

    Latest articles

    Operasi Patuh 2024, Polres Bintuni Fokus Cegah Gangguan dan Lakalantas

    0
    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Polres Teluk Bintuni menggelar apel menandai dimulainya Operasi Patuh Mansinam 2024, Senin (15/7/2024). Operasi Patuh akan fokus mencegah terjadinya lakalantas dan potensi...

    More like this

    Operasi Patuh Mansinam Dimulai Hari ini, 7 Pelanggaran yang Jadi Incaran

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Polresta Manokwari memulai pelaksanaan Operasi Patuh Mansinam, Senin hari ini (15/7/2024). Operasi...

    Bupati Apresiasi Peran Ikaswara di Manokwari Dalam Momentum Harlah ke 17 Tahun

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam peringatan Hari Lahir (Harlah) Ikatan Keluarga Sunda, Jawa, Madura (Ikaswara) Manokwari...

    Meriahkan HUT Ikaswara ke 17, PMI Manokwari Gelar Donor Darah

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam peringatan Hari Lahir (Harlah) Ikatan Keluarga Sunda Jawa dan Madura (Ikaswara)...