28.7 C
Manokwari
Kamis, Juni 20, 2024
28.7 C
Manokwari
More

    KPK-KYS Yakin Raih Rekomendasi NasDem, Siapkan Langkah Strategis

    Published on

    SORSEL, linkpapua.com- Kaka Paulinus Kora (KPK) dan Kaka Yonatan Salambau (KYS) resmi mendaftar di NasDem sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Sorong Selatan (Sorsel) pada pilkada serentak 2024 mendatang. Tim pemenangan mereka yakin akan mendapatkan rekomendasi dari partai.

    “Kami yakin bahwa proses akan berjalan sesuai tahapan dan calon terbaik akan terpilih untuk memimpin Sorong Selatan,” ujarnya Ketua Tim Pemenangan KPK-KYS, Ferry Onim, usai mendaftar di NasDem, Senin (6/5/2024).

    Baca juga:  Migas, 'Harta Karun' Tanah Papua: Bisakah Menjamin Kemakmuran Rakyat?

    Onim menyatakan optimisme timnya dalam mendapatkan rekomendasi dari NasDem. “Kami optimis bahwa setiap partai akan menilai figur terbaik untuk memimpin Sorong Selatan ke depan yang lebih baik,” katanya.

    Baca juga:  Puskesmas di Papua Barat Belum Semuanya Terakreditasi, Fasilitas Internet Masih Terbatas

    Tim KPK-KYS memastikan visi dan misi mereka akan menjadi pedoman dalam menjalankan kepemimpinan dengan fokus pada perbaikan berdasarkan pengalaman mereka sebagai anggota Polri sebelumnya.

    “Kami tidak hanya ingin berjalan, tapi berlari menuju perubahan yang lebih baik, dengan dukungan dari NasDem,” tambahnya.

    Baca juga:  Temukan Pungli, Suap dan Gratifikasi? Adukan ke "LAPOR"

    Dengan wajah dan gaya baru, KPK-KYS yakin akan membawa perubahan yang positif di Sorsel. “Kami yakin bahwa NasDem akan mendukung kami karena kami adalah pilihan terbaik untuk masa depan Sorong Selatan,” tutup Onim. (LP10/red)

    Latest articles

    Demo Tuntut jadi ASN Berujung Ricuh, Kantor BKPP Bintuni Dirusak

    0
    BINTUNI,LinkPapua.com-Sekelompok massa berunjuk rasa di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Teluk Bintuni, Rabu (19/6/2024). Aksi ini berujung ricuh. Massa melakukan perusakan di kantor...

    More like this

    Demo Tuntut jadi ASN Berujung Ricuh, Kantor BKPP Bintuni Dirusak

    BINTUNI,LinkPapua.com-Sekelompok massa berunjuk rasa di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Teluk Bintuni,...

    Kasus Korupsi Beras di Bintuni Naik ke Penyidikan, ASN Calon Tersangka

    TELUK BINTUNI,Link Papua - Polisi menaikkan status kasus dugaan penyelewengan beras Bulog ASN di...

    Pilkada 2024, PDIP Papua Barat Menunggu Arahan DPP

    MANOKWARI, Linkpapua.com- 2 bulan jelang pendaftaran calon kepala daerah pada Agustus mendatang, Partai Demokrasi...