25.9 C
Manokwari
Selasa, Juni 25, 2024
25.9 C
Manokwari
More

    KPK-KYS Daftar di PKS dan NasDem Sorsel, Bawa Misi Perubahan

    Published on

    SORSEL, linkpapua.com- Paulinus Kora dan Yonatan Salambau resmi mendaftar di PKS dan NasDem untuk maju bertarung berebut kursi bupati dan wakil bupati Sorong Selatan (Sorsel) pada pilkada serentak 2024 nanti.

    Kaka Paulinus Kora (KPK) dan Kaka Yonatan Salambau (KYS) sebelumnya telah mendaftar di PKB dan PDIP. Keduanya optimistis akan mendapatkan rekomendasi partai untuk membentuk koalisi pada pilkada mendatang.

    Baca juga:  Pemprov Papua Barat Dukung Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

    “Hari ini, secara berturut-turut kami telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Sorong Selatan di NasDem dan PKS,” ujar KPK, Senin (6/5/2024).

    Setelah proses pendaftaran, berkas keduanya dinyatakan lengkap oleh pihak partai politik (parpol). Pada kesempatan itu, mereka juga menyampaikan visi dan misi membawa perubahan untuk Sorsel.

    Baca juga:  Bupati Teluk Bintuni Soroti Persoalan Korupsi dalam Seminar Kejaksaan

    “Saya tidak perlu berbicara panjang lebar, tapi saya yakin kita semua memahami masalah yang terjadi di Sorong Selatan. Oleh karena itu, dengan kepercayaan dari masyarakat, terutama dari suku Tehit dan Imeko, kami bersama-sama mengikuti kontestasi politik di 2004,” tambah KPK.

    Baca juga:  Liga Inggris: Mo Salah Gagal Penalti, Liverpool Ditumbangkan Leicester

    KPK juga menyampaikan terima kasih kepada NasDem dan PKS atas dukungan dalam proses pendaftaran. “Kami telah mengikuti semua proses yang berlaku dan mohon dukungan serta doa dari masyarakat. Saya yakin, dengan kerja sama yang baik, Sorong Selatan akan menjadi lebih baik ke depannya,” tegasnya. (LP10/red)

    Latest articles

    Antisipasi Pemilih Ganda, Disdukcapil Manokwari Perketat Proses Coklit

    0
    MANOKWARI,Linkpapua.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Manokwari akan memaksimalkan proses pencocokan dan penelitian (coklit) kependudukan untuk Pilkada 2024. Coklit akan dilakukan secara akurat...

    More like this

    Antisipasi Pemilih Ganda, Disdukcapil Manokwari Perketat Proses Coklit

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Manokwari akan memaksimalkan proses pencocokan dan penelitian...

    Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Papua Barat Gelar Upacara Tabur Bunga dan Ziarah Laut 

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Papua Barat melaksanakan upacara ziarah dan...

    Puluhan Guru SD Datangi Kantor Bupati Manokwari, Pertanyakan Pembayaran ULP

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Puluhan guru Sekolah Dasar (SD) di Manokwari pada Senin (24/6/2024) siang mendatangi...