26.8 C
Manokwari
Selasa, Juli 23, 2024
26.8 C
Manokwari
More

    Kegembiraan Natal “The Famous Love” di tengah pandemi

    Published on

    JAKARTA,Linkpapuabarat.com-Perayaan Natal pada akhir tahun 2020 tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, karena masih dibayang-bayangi oleh pandemi covid-19.

    Pandemi Covid-19 telah membuat banyak kebiasaan mengalami perubahan, termasuk perayaan Natal. Tapi bukan berarti semarak Natal tidak bisa kita ciptakan seperti yang dilakukan komunitas The Famous Love.

    Perayaan Natal kali ini menerapkan protokol kesehatan ketat. Semua peserta diwajibkan menggunakan masker, sebelum masuk ruangan wajib periksa suhu tubuh dan cuci tangan. Jarak kursi pun tidak berdekatan.

    Baca juga:  Umumkan 75 Pasangan Kepala Daerah Yang Diusung PDIP, Megawati: Jangan Lupa Diri Saat Terpilih

    Bagi anggota The Famous Love, perayaan Natal adalah perayaan kelahiran Yesus Kristus. Peristiwa ini dimaknai sebagai tanda kasih Allah bagi umat manusia. Kelahiran Yesus Kristus juga merupakan wujud solidaritas Allah dengan masuk ke dalam sejarah hidup manusia.

    Baca juga:  KPK Dampingi Pemprov Papua Barat Tagih  Utang Pajak PT SDIC

    “Semoga Damai Sukacita melingkupi kita semua,” kata Ketua Famous Love Lie Yen, di sela-sela perayaan Natal Bersama di Jakarta, Minggu, (27/12).

    Kegembiraan Natal The Famous Love dirasakan para peserta yang hadir, dimana mereka dapat bernyanyi riang bersama, melakukan tukar kado, dan acara seru lainnya.

    Baca juga:  Mendagri: Pemilu 14 Februari 2024 Sejalan dengan Prinsip Efisiensi

    “The Famous Love sudah punya agenda di tahun 2021, diantaranya akan melakukan bakti sosial di panti asuhan pada bulan Januari mendatang,” jelas Lie Yen.

    Lie Yen juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada semua panitia yang telah bekerja keras untuk kegiatan perayaan natal ini, dan berharap pertemanan di komunitas ini bisa terjaga dengan baik.(Rls/red)

    Latest articles

    Polisi Sebut 24 TPS di Bintuni Sangat Rawan: Moskona-Wamesa Terbanyak

    0
    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Polres Teluk Bintuni menggelar sosialisasi kamtibmas menyongsong Pilkada 2024 di Gedung Andriano Ananta Mapolres Bintuni, Selasa (23/7/2024). Dalam sosialisasi ini, Polres...

    More like this

    RI Perkenalkan 135 Produk Indikasi Geografis di Jenewa, Ada Kopi hingga Hasil Laut

    JENEWA,linkpapua.com- Indonesia mendapatkan kesempatan emas untuk memperkenalkan 135 produk indikasi geografis lokal pada Sidang...

    Lindungi Sumber Daya Genetik, Menkumham Teken Traktat Internasional di Jenewa

    JENEWA,linkpapua.com- Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly meneken traktat internasional tentang Sumber Daya...

    PWI Jalankan Sanksi DK Terkait Polemik Dana BUMN, 3 Pengurus Resmi Mundur

    JAKARTA, linkpapua.com- Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Hendry Ch Bangun akhirnya menuntaskan pelaksanaan...