28.2 C
Manokwari
Selasa, April 23, 2024
28.2 C
Manokwari
More

    Kapolres Sorong Kota Perintahkan Periksa Seluruh Anggota Terkait Kompol CB yang Ditangkap BNN

    Published on

    SORONG, Linkpapua.com – Kapolres Sorong Kota, AKBP Johannes Kindangen, memerintahkan agar seluruh anggota yang ada kaitannya dengan Kompol CB, perwira menengah Polres Sorong Kota yang ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) Papua Barat, untuk diperiksa.

    Johannes mengaku telah mengetahui penangkapan salah satu perwiranya tersebut dan langsung memerintahkan pemeriksaan. “Iya sudah tahu. Langsung saya perintahkan dilakukan pemeriksaan terhadap anggota yang ada kaitan dengan Kompol CB” kata Johannes melalui pesan singkat, Selasa (19/7/2022).

    Baca juga:  Dugaan Gratifikasi Viral di TikTok, Kejati Papua Barat Bebas Tugaskan Oknum Jaksa-Tata Usaha Kejari Manokwari

    Johannes mengaku proses pemeriksaan dilakukan hari ini oleh Bidang Propam Polres Sorong Kota. “Iya pemeriksaan dilakukan hari ini,” tuturnya.

    Sebelumnya, Kepala BNN Papua Barat, Brigjen Pol Heru Isti, mengatakan penangkapan terhadap Kompol CB dalam kasus narkotika berdasarkan hasil pengembangan BNN saat menangkap HER, seorang Bandar di Sorong Selatan, dalam operasi Bersinar BNN, Sabtu (16/7/2022) malam hingga Minggu (17/7/2022) dini hari.

    Baca juga:  Kejari Manokwari: BB Kasus Tambang Ilegal Tak Boleh Dipinjampakaikan

    “Kita melakukan penangkapan terhadap HER seorang bandar waktu di TKP terbukti memakai, kemudian dibawa ke rumahnya ditemukan 13 paket (sabu-sabu) lalu melalu HER dilakukan penangkapan terhadap perwira polisi di kediamannya,” bebernya.

    Baca juga:  Selain Oknum Perwira Polisi, BNN PB Tetapkan Pemilik Hotel Tersangka Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

    Saat ini HER yang merupakan bandar sedang ditahan di Sorong Kota, sementara Kompol CB diboyong dari Sorong ke Manokwari Senin (18/7/2022) kemudian diserahkan ke Mapolda Papua Barat. (LP2/Red)

    Latest articles

    Selamat! Petrus Kasihiw Raih Gelar Doktor Lingkungan di Unipa

    0
    MANOKWARI,LinkPapua.com- Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw berhasil meraih gelar doktor bidang lingkungan usai menjalani ujian promosi di Universitas Papua, Selasa (23/42024). Petrus Kasihiw mempertahankan...

    More like this

    Hilang Saat Berburu, Yahya di Temukan Meninggal di Hutan Anggori

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Sempat dinyatakan hilang saat berburu, seorang warga bernama Yahya ditemukan meninggal dunia...

    Gempha Minta Ketua MRP PBD Serius Perjuangkan Nasib Orang Papua

    Sorong, linkpapua.com- Ketua Gempha Papua Barat Daya, Mambri Rojer Mambraku meminta Ketua MRP PBD...

    PFM Ingatkan Pj Gubernur Alokasikan Anggaran Memadai untuk MRPBD

    SORONG, Linkpapua.com- Mananwir Paul Finsen Mayor (PFM) mengingatkan Pj Gubernur Papua Barat Daya agar...