Minggu, Oktober 17, 2021
26.5 C
Manokwari
26.5 C
Manokwari
Minggu, Oktober 17, 2021

Indonesia COVID-19 Statistics

142,848
Total Kematian
Updated on Friday, 15 October 2021, 04:06 4:06 am
19,852
Total Kasus Aktif
Updated on Friday, 15 October 2021, 04:06 4:06 am
4,232,099
Total Kasus Terkorfirmasi
Updated on Friday, 15 October 2021, 04:06 4:06 am

Kantor DPC PAN Manokwari Barat Diresmikan, Ini Pesan Sinamur

Manokwari,Linkpapuabarat.com– Kantor DPC Partai Amanat Nasional (PAN) distrik Manokwari Barat diresmikan pada Senin ( 23/11/2020). Peresmian kantor ditandai pembukaan selubung papan nama oleh Ketua DPD PAN Manokwari Yusak Iryo.

Yusak Iryo mengatakan lewat peresmian kantor DPP PAN ini struktur organisasi partai harus bisa dibentuk hingga tingkatan bawah.

“Ini yang PAN terus berupaya agar struktur partai tetap bekerja sehingga DPC yang tidak aktif akan dilakukan pergantian. PAN telah membentuk 9 DPC tingkat distrik diseluruh Manokwari,” katanya.

Sementara itu ketua DPW PAN Papua Barat, Rachmat Sinamur berharap agar kepengurusan PAN dapat dibentuk sampai ke kampung-kampung.

“PAN harus juga membentuk pengurus tingkat ranting untuk mengakomodir kepengurusan ditingkat kampung maupun RT. Dalam struktur tidak perlu banyak orang tetapi yang terpenting bagaimana bisa bergerak untuk memenangkan PAN,”ungkap Sinamur.

Sinamur juga meminta agar seluruh struktur PAN bekerja keras memenangkan calon kepala daerah yang diusung oleh PAN di Manokwari yaitu Sius Dowansiba-Mosez Rudi Timisela. Apalagi Sius merupakan kader partai berlamban

Peresmian kantor DPC PAN juga dirangkai syukuran pelantikan anggota DPRD Manokwari Henoch Isak Rumansara yang juga merupakan ketua DPC PAN distrik Manokwari Barat.

Dikesempatan itu Henoch menyampaikan pasca pelantikan, dia memiliki tanggung jawab yang besar untuk menyampaikan program-program yang menjadi aspirasi masyarakat.

“Sebagai wakil rakyat yang baru dilantik sudah seharusnya saya menyampaikan apa yang menjadi aspirasi rakyat ke pemerintah. Ini kepercayaan masyarakat yang harus dijaga selama duduk sebagai anggota dewan,”ungkap Rumansara. (LPB3/red)

Latest news
Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here