27.9 C
Manokwari
Selasa, Februari 27, 2024
27.9 C
Manokwari
More

    Jelang Bayern Munich Vs PSG: Menanti Ledakan La Pulga

    Published on

    MUNICH – Sejatinya, PSG tidak dalam posisi menguntungkan ketika melawat ke Allianz Arena dini hari nanti. Margin satu gol atas kekalahan mereka di leg pertama, membuat PSG harus bertarung hidup mati.

    Tapi PSG masih punya Lionel Messi. Jika dalam performa bagus, La Pulga bisa menghadirkan perbedaan nyata. Karena itu ledakan Messi sangat dinantikan Les Parisiens.

    Lionel Messi bersinar di musim keduanya bersama PSG. Akankah di leg kedua babak 16 besar Liga Champions nanti, Messi bisa bawa timnya melumat Bayern Munich?

    Baca juga:  Timnas Argentina Rilis Daftar Pemain untuk Tur Asia, Ada Lionel Messi

    Leg kedua babak 16 besar Liga Champions menyajikan duel Bayern vs Paris Saint-Germain (PSG) pada Kamis (9/3) pukul 03.00 dini hari WIB di Allianz Arena. Bayern Munich kantongi kemenangan agregat 1-0.

    PSG belum kibarkan bendera putih. Di leg kedua nanti walau tanpa diperkuat Neymar, PSG diyakini akan tampil habis-habisan.

    PSG masih bernafsu untuk meraih titel juara Liga Champions, demi mengukuhkan nama mereka sebagai tim besar di daratan Eropa. Prestasi terbaiknya, cuma sampai finalis saja.

    Baca juga:  Lengkap! Daftar 16 Tim Lolos ke Perdelapan Final Liga Champions

    Opta melansir, laga Bayern Munich vs PSG nanti akan berjalan ketat. Lionel Messi diyakini bisa menjadi pembeda.

    Messi sedang jalani musim kedua di PSG yang lebih bersinar. Messi telah terlibat dalam 34 kali jebol gawang lawan di seluruh kompetisi dengan rincian 18 gol dan 16 assist dari 29 laga. Itu sembilan kali lebih banyak dibanding musim pertamanya.

    Lionel Messi sejauh ini sudah bikin 49 gol di fase gugur Liga Champions dari 76 penampilan. Pun La Pulga, juga punya rekor dengan koleksi 19 gol menghadapi tim-tim Bundesliga di ajang Liga Champions.

    Baca juga:  Liga Champions: Ditaklukkan Bayern 0-2, PSG Tersingkir

    Messi diharapkan mampu berduet dengan apik bersama Kylian Mbappe nanti. Kalau pun tidak bikin gol, Messi sudah jalani peran sebagai playmaker dengan memberikan umpan matang dan mampu memecah konsentrasi pertahanan lawan.

    Kalau pun masih buntu, Messi masih punya senjata tembakan free kick. Maka apakah nanti, Messi bisa jadi kunci kemenangan Les Parisiens? (*)

    Latest articles

    Kejati Papua Barat Tangkap DPO Korupsi Pembangunan Pasar Rakyat Babo, Diburu...

    0
    MANOKWARI,LinkPapua.com- Tim Tangkap Buronan (Tabur) Kejaksaan Tinggi Papua Barat menangkap DPO kasus korupsi proyek pembangunan Pasar Rakyat di Distrik Babo, Kabupaten Teluk Bintuni. Upaya...

    More like this

    Kejati Papua Barat Tangkap DPO Korupsi Pembangunan Pasar Rakyat Babo, Diburu Sampai Mamasa Sulbar

    MANOKWARI,LinkPapua.com- Tim Tangkap Buronan (Tabur) Kejaksaan Tinggi Papua Barat menangkap DPO kasus korupsi proyek...

    Ratusan Personel Polda Papua Barat Tandatangani Pakta Integritas Dikbangum Polri T.A. 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Kepolisian Daerah Papua Barat melalui Biro SDM menggelar Penandatanganan pakta integritas serta pengambilan...

    Sekolah Apresiasi Program ‘Si Tarjal’ Polres Teluk Bintuni: Beri Rasa Aman

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Program Polisi Antar Jemput Anak Sekolah (Si Tarjal) Polres Teluk Bintuni mendapatkan...