26.4 C
Manokwari
Selasa, April 16, 2024
26.4 C
Manokwari
More

    Jaga Silaturahmi, Fasharkan TNI AL Manokwari Buka Puasa Bersama Wartawan

    Published on

    MANOKWARI, linkpapua.com – Fasharkan TNI AL Manokwari menggelar silaturahmi sekaligus buka puasa bersama dengan para jurnalis, Jumat (22/4/2022). Buka puasa digelar di Resto Apung Akwei.

    Kepala Fasharkan TNI-AL Manokwari Kolonel Laut (T) Rahmadi Subagya juga mengajak para wartawan berkeliling menggunakan Resto Apung Akwei sekaligus melihat tempat-tempat bersejarah yang ada di TNI AL Manokwari.

    Baca juga:  Masjid Al Islah Diresmikan, Diharap Tumbuhkan Kepekaan Sosial

    “Untuk itulah adanya sejarah menjadi tolok ukur Angkatan Laut untuk lebih maju ke depannya dan direncanakan akan ada pembangunan di Fasharkan,” tutur Rahmadi.

    Acara juga diisi dengan diskusi kecil dan sharing berbagai hal. Rahmadi mengaku senang bisa menjalin kemitraan dengan pers. Menurutnya, lewat kemitraan itu pesan pesan pembangunan dan perubahan di Fasharkan bisa tersampaikan ke masyarakat.

    Baca juga:  Kendala Cuaca, Surat Suara untuk KPU Pegaf Didistribusi Jumat Pagi

    Apalagi kata Rahmadi Subagya mengatakan, dengan kedatangan bulan Ramadan menjadi momentum yang baik.

    “Dengan kesejukan suasana Ramadan seperti ini, umat manusia lebih aman dan damai, serta dilatih untuk mengendalikan berbagai keinginan. Karena dengan puasa, seorang hamba akan berjuang untuk menjadi sosok yang bertakwa kepada Tuhan,” ucapnya.

    Baca juga:  'Tebar Sembako', PPP Salurkan Bantuan untuk Warga Sorong

    Dalam diskusi tersebut Rahmadi didampingi Kepala Bengkel Bangunan Kapal (Kabeng Bakap) Fasharkan TNI AL Manokwari Letkol Laut (KH) Natalial, bersama Karumkit RS-AL Manokwari Mayor Laut (K) dr Agustinus Purna Siwi Hastanto. (LP8/red)

    Latest articles

    Peduli Bencana Longsor Palangka dan Pangra’ta, Ikatan Pemuda-Mahasiswa Toraja di Manokwari...

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Ikatan Pemuda Toraja Manokwari (IPTM) dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Toraja Kabupaten Manokwari menggalang donasi sebagai aksi peduli terhadap bencana longsor yang melanda...

    More like this

    Peduli Bencana Longsor Palangka dan Pangra’ta, Ikatan Pemuda-Mahasiswa Toraja di Manokwari Gelar Aksi Peduli

    MANOKWARI, linkpapua.com- Ikatan Pemuda Toraja Manokwari (IPTM) dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Toraja Kabupaten Manokwari...

    Longsor di Distrik Tahota, Kapolres Mansel Pimpin Evakuasi Material yang Tutup Badan Jalan

    MANOKWARI, linkpapua.com- Longsor terjadi di Kampung Yarmatun, Distrik Tahota, Kabupaten Manokwari Selatan, Minggu (14/4/2024)....

    Pertamina Patra Niaga Siapkan Stok Avtur Hadapi Arus Balik Lebaran

    JAYAPURA, Linkpapua.com- Konsumsi avtur sebagai bahan bakar pesawat terbang mulai naik pada puncak arus...