Sabtu, April 1, 2023
26 C
Manokwari
26 C
Manokwari
Sabtu, April 1, 2023

Indonesia COVID-19 Statistics

161,020
Total Kematian
Updated on Saturday, 1 April 2023, 07:31 7:31 am
5,226
Total Kasus Aktif
Updated on Saturday, 1 April 2023, 07:31 7:31 am
6,746,474
Total Kasus Terkorfirmasi
Updated on Saturday, 1 April 2023, 07:31 7:31 am

IPL Raya Papua Barat Agendakan Muswil ke-III Pada Awal Maret 2023

MANOKWARI, linkpapua.com– Ikatan Pemuda Luwu Raya (IPL Raya) Papua Barat akan menggelar Musyawarah Wilayah ke-III di Manokwari yang diagendakan pelaksanaannya pada tanggal 11 dan 12 Maret 2024. Forum pengambilan keputusan organisasi IPL Raya di tingkat wilayah ini juga menjadi ajang konsolidasi organisasi menyambut pelaksaan rapat kerja nasional IPL Raya di Jakarta.

“Dari sisi pelaksanaan, panitia sedang mempersiapkan segala hal teknis yang dibutuhkan. Sementara materi musyawarah disusun oleh panitia pengarah. Kami harap semua potensi wija To Luwu di Papua Barat khususnya kaum muda berkontribusi dalam menyukseskan musyawarah ini,” kata Fahrul, Ketua Panitia, Minggu (27/2) di Manokwari.

Panitia Pengarah Muswil, Isra Lian, menjelaskan bahwa Materi Muswil akan mengacu pada aturan main organisasi yakni AD/ART dan Pedoman Organisasi yang sudah disahkan dan berlaku secara nasional dalam lingkup organisasi IPL Raya.

Agenda Muswil akan mencakup, pembahasan tata tertib; laporan pertanggungjawaban dan pengesahan status demisioner pengurus sebelumnya; pemilihan formatur/ketua umum dan mide formatur; penyusunan program kerja dan tata internal organisasi serta pemilihan dewan penasehat IPL Raya Papua Barat.

Baca juga:  Kasus Korupsi KPU Fakfak, Kuasa Hukum YCM: Klien Kami Merasa Dikorbankan
Baca juga:  Sherly, IRT Korban KDRT Positif Trauma, Patrix: Stop Kriminalisasi, Dahulukan Perlindungan

Sementara peserta penuh pada perhelatan ini adalah utusan pengurus Cabang IPL Raya se- Papua Barat, utusan Pengurus IPL Raya Provinsi dan Pengurus Pusat IPL Raya.

Khusus untuk pemilihan ketua, panitia pengarah membuka pendaftaran secara terbuka dengan kriteria bakal calon yang sudah ditentukan misalnya kesanggupan untuk berdomisili di Manokwari; berusia tidak lebih dari 40 tahun; memahami aturan main organisasi; serta menyampaikan visi, misi secara terbuka.

“Tidak ada syarat yang terlalu ketat karena kita membuka peluang bagi semua potensi pemuda Wija To Luwu yang terpanggil untuk mendaftar. Pemilihan akan mendahulukan preses musyawarah dan demokratis,” jelasnya. (*/Red)

Latest news
Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here