Sabtu, November 27, 2021
28.8 C
Manokwari
28.8 C
Manokwari
Sabtu, November 27, 2021

Indonesia COVID-19 Statistics

143,796
Total Kematian
Updated on Saturday, 27 November 2021, 14:07 2:07 pm
8,093
Total Kasus Aktif
Updated on Saturday, 27 November 2021, 14:07 2:07 pm
4,255,268
Total Kasus Terkorfirmasi
Updated on Saturday, 27 November 2021, 14:07 2:07 pm

HUT ke-9 Mansel, Polres Bagi-bagi Doorprize ke Warga yang Sudah Divaksin

MANOKWARI,linkpapua.com – Upacara memperingati HUT ke- IX Kabupaten Manokwari Selatan berlangsung semarak, Selasa (16/11/2021). Berbagai kegiatan mewarnai hajatan tahunan ini.

Salah satu yang paling meriah adalah bagi-bagi doorprize yang dilaksanakan oleh Polres Mansel. Penarikan doorprize dilakukan seusai upacara.

Doorprize diberikan kepada masyarakat yang sudah divaksin Covid19. Beragam hadiah diberikan sebagai wujud dukungan Polri terhadap animo masyarakat dalam program vaksinasi massal di Manokwari Selatan.

Pantauan media ini, warga memadati lapangan tempat upacara untuk menyaksikan penarikan undian doorprize, sebagaimana telah dijanjikan sebelumnya oleh Polres Mansel untuk warga yang sudah divaksin. Warga sangat antusias mengikuti penarikan undian sampai selesai.

Kapolres Manokwari Selatan, AKPB Slamet Haryono mengatakan undian serupa masih akan dilaksanakan pada perayaan Natal dan Tahun bulan, bulan depan.

“Masih kita akan bagikan doorprize bagi warga yang sudah divaksin bulan depan. Pembagian doorprize bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat untuk datang ke Gerai Vaksinasi yang dilaksanakan Polres Manokwari Selatan. Dengan demikian, percepatan pencapaian target vaksinasi bisa segera tercapai,” kata Kapolres.

Baca juga:  Vaksinasi Polres Mansel Lanjut ke Oransbari, Sasar 38 Warga

Selain penarikan doorprize juga dilakukan penyerahan plakat oleh Kepala BPJS Kabupaten Manokwari Selatan, Tonny Adrian kepada Bupati Mansel Markus Waran. Lalu dilanjutkan penyerahan secara simbolis Kartu Indonesia Sehat kepada perwakilan Kepala Kampung Ransiki.

Puncak HUT Mansel dihadiri berbagai kalangan. Mulai dari eksekutif, kalangan legislatif, pejabat Polres Mansel, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat umum.

HUT tahun ini mengambil tema “Dengan HUT ke-9 Kabupaten Manokwari Selatan Kita Wujudkan Masyarakat yang Aman , Damai, Mandiri, Religius dan Sejahtera, Mari Kita Membangun Kampung yang Kuat dan Berdaulat Melalui Persatuan dan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan yang Mandiri dan Berdaya Saing”

Bupati Manokwari Selatan Markus Waran, mengatakan, HUT Kabupaten Manokwari Selatan ke-9 menjadi momentum yang sangat istimewa. Pemerintah wajib memberikan perhatian pada masyarakat sebagai pemegang kedaulatan tertinggi. (LP2/red)

Latest news
Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here