28 C
Manokwari
Selasa, Mei 28, 2024
28 C
Manokwari
More

    HUT ke-9 Mansel, Polres Bagi-bagi Doorprize ke Warga yang Sudah Divaksin

    Published on

    MANOKWARI,linkpapua.com – Upacara memperingati HUT ke- IX Kabupaten Manokwari Selatan berlangsung semarak, Selasa (16/11/2021). Berbagai kegiatan mewarnai hajatan tahunan ini.

    Salah satu yang paling meriah adalah bagi-bagi doorprize yang dilaksanakan oleh Polres Mansel. Penarikan doorprize dilakukan seusai upacara.

    Doorprize diberikan kepada masyarakat yang sudah divaksin Covid19. Beragam hadiah diberikan sebagai wujud dukungan Polri terhadap animo masyarakat dalam program vaksinasi massal di Manokwari Selatan.

    Pantauan media ini, warga memadati lapangan tempat upacara untuk menyaksikan penarikan undian doorprize, sebagaimana telah dijanjikan sebelumnya oleh Polres Mansel untuk warga yang sudah divaksin. Warga sangat antusias mengikuti penarikan undian sampai selesai.

    Baca juga:  Deteksi Titik-titik Rawan di Pemilu, Polres Mansel Gelar Simulasi TFG

    Kapolres Manokwari Selatan, AKPB Slamet Haryono mengatakan undian serupa masih akan dilaksanakan pada perayaan Natal dan Tahun bulan, bulan depan.

    “Masih kita akan bagikan doorprize bagi warga yang sudah divaksin bulan depan. Pembagian doorprize bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat untuk datang ke Gerai Vaksinasi yang dilaksanakan Polres Manokwari Selatan. Dengan demikian, percepatan pencapaian target vaksinasi bisa segera tercapai,” kata Kapolres.

    Baca juga:  Hari Kedua 'Vaksin Sejuta Booster' di Mansel, 122 Warga Terlayani

    Selain penarikan doorprize juga dilakukan penyerahan plakat oleh Kepala BPJS Kabupaten Manokwari Selatan, Tonny Adrian kepada Bupati Mansel Markus Waran. Lalu dilanjutkan penyerahan secara simbolis Kartu Indonesia Sehat kepada perwakilan Kepala Kampung Ransiki.

    Puncak HUT Mansel dihadiri berbagai kalangan. Mulai dari eksekutif, kalangan legislatif, pejabat Polres Mansel, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat umum.

    Baca juga:  Arus Mudik Mulai Meningkat, Kapolres Mansel Ingatkan Petugas Bersikap Humanis

    HUT tahun ini mengambil tema “Dengan HUT ke-9 Kabupaten Manokwari Selatan Kita Wujudkan Masyarakat yang Aman , Damai, Mandiri, Religius dan Sejahtera, Mari Kita Membangun Kampung yang Kuat dan Berdaulat Melalui Persatuan dan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan yang Mandiri dan Berdaya Saing”

    Bupati Manokwari Selatan Markus Waran, mengatakan, HUT Kabupaten Manokwari Selatan ke-9 menjadi momentum yang sangat istimewa. Pemerintah wajib memberikan perhatian pada masyarakat sebagai pemegang kedaulatan tertinggi. (LP2/red)

    Latest articles

    Dominggus Mandacan Resmi Terima Rekomendasi DPP NasDem Maju Pilkada Papua Barat...

    0
    JAKARTA, Linkpapua - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem menyerahkan surat rekomendasi kepada Dominggus Mancadan untuk maju bertarung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Papua...

    More like this

    Dominggus Mandacan Resmi Terima Rekomendasi DPP NasDem Maju Pilkada Papua Barat 2024

    JAKARTA, Linkpapua - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem menyerahkan surat rekomendasi kepada Dominggus...

    Wahidin Puarada Terima Surat Tugas DPP PAN Maju Pilgub Papua Barat  

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Wahidin Puarada resmi menerima surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat Partai...

    Raker Forum Intelektual Risaturi, Kuatkan Sinergi dan Inovasi Antar-Suku di Teluk Bintuni

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Forum Intelektual Kuri, Wamesa, Irarutu, Sumuri (Risaturi) Bersatu menyelenggarakan Rapat...