27.9 C
Manokwari
Kamis, Juni 20, 2024
27.9 C
Manokwari
More

    PT GAG Nikel Raih Penghargaan Tamasya Award dari Kementerian ESDM

    Published on

    MANOKWARI, linkpapua.com- PT Gag Nikel meraih penghargaan Tamasya Award dari Kementerian ESDM. PT Gag menyabet penghargaan pada kategori Implementasi Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat.

    Penghargaan diserahkan Pit Dirjen Mineral dan Batubara Bambang Suswantono di Hotel Bidakara Jakarta. Penghargaan diterima Presiden Direktur PT Gag Nikel, Sufen Triantio SAK.

    Baca juga:  Abraham Ramar: Kita Punya Freeport-LNG, tapi Masih Jadi yang Termiskin

    Tamasya Award merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan pertama kali oleh Ditjen Minerba Kementerian ESDM. Award ini sebagai bentuk apresiasi pemerintah kepada badan usaha pertambangan minerba yang telah menjalankan kinerja PPM dengan baik.

    Office Manager PT Gag Nikel, Ruddy Sumual, mengatakan, penghargaan ini dapat diraih oleh PT Gag Nikel atas penilaian tim Kementerian ESDM lewat beberapa tahapan. PT Gag dinilai layak oleh tim untuk mendapatkan penghargaan tersebut.

    Baca juga:  Trend Gangguan Kantibmas di Papua Barat Meningkat Sepanjang Tahun 2023

    “Penghargaan yang diraih PT Gag Nikel itu adalah penilaian tim Kementerian ESDM lewat beberapa tahapan dan dinilai layak atas kinerja PPM dengan baik,” ujar Rudy Sumual, Jumat (15/12/2023).

    Baca juga:  Longsor di Distrik Tahota, Kapolres Mansel Pimpin Evakuasi Material yang Tutup Badan Jalan

    Dikatakannya, capaian yang diraih lewat penghargaan itu, tentunya lebih memotivasi pihaknya untuk mempertahankan. Bahkan meningkatkan kinerja PPM agar ke depan akan lebih baik. (LP11/red)

    Latest articles

    Demo Tuntut jadi ASN Berujung Ricuh, Kantor BKPP Bintuni Dirusak

    0
    BINTUNI,LinkPapua.com-Sekelompok massa berunjuk rasa di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Teluk Bintuni, Rabu (19/6/2024). Aksi ini berujung ricuh. Massa melakukan perusakan di kantor...

    More like this

    Demo Tuntut jadi ASN Berujung Ricuh, Kantor BKPP Bintuni Dirusak

    BINTUNI,LinkPapua.com-Sekelompok massa berunjuk rasa di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Teluk Bintuni,...

    Kasus Korupsi Beras di Bintuni Naik ke Penyidikan, ASN Calon Tersangka

    TELUK BINTUNI,Link Papua - Polisi menaikkan status kasus dugaan penyelewengan beras Bulog ASN di...

    Pilkada 2024, PDIP Papua Barat Menunggu Arahan DPP

    MANOKWARI, Linkpapua.com- 2 bulan jelang pendaftaran calon kepala daerah pada Agustus mendatang, Partai Demokrasi...