28 C
Manokwari
Selasa, Juli 16, 2024
28 C
Manokwari
More

    FGD secara virtual di Bintuni diikuti pimpinan OPD dan Kadistrik

    Published on

    Bintuni,Linkpapuabarat.com– Untuk memastikan manajemen kinerja berjalan dengan baik, sehingga pelayanan publik dapat berjalan optimal, Badan Kepegawaian Negara (BKN) melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) Pembinaan Manajemen Kinerja untuk wilayah Papua Barat secara virtual.

    Di kabupaten Teluk Bintuni, FGD secara virtual diikuti seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Bagian, Kepala sub Bagian dan para Kepala Distrik di lingkup Pemkab Teluk Bintuni, di gedung Sasana Karya, kantor bupati, Selasa, 27/10/20.

    Baca juga:  Jelang HUT Bhayangkara, 50 Personel Polres Teluk Bintuni Ikut Donor Darah

    Selain di kabupaten Teluk Bintuni, FGD secara virtual juga dilaksanakan di pemkab Sorong, Kaimana dan Fak-Fak.

    Baca juga:  Ketua PWI Teluk Bintuni: Masyarakat Mesti Paham dan Hargai Tugas Jurnalis

    Sebelumnya, Kepala BKN Bima Haria wibisana dalam menyampaikan bahwa ada tiga poin penunjang dalam pelayanan publik optimal, yakni pengelolaan Sumber Daya manusia (SDM), etos kerja dan manajemen kinerja yang baik.

    “Perubahan bisa dilakukan jika kita memang mau melakukannya. Selanjutnya etos kerja atasan yang baik akan serta diikuti oleh bawahannya. Maka perlu diterapkan manajemen kinerja yang baik agar mampu memberikan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat,” ungkap Bima.

    Baca juga:  Pengurus PWI Teluk Bintuni 2022-2025 Resmi Dilantik

    Diharapkan melaui FGD ini tercipta Manajemen kinerja yang berkualitas, sehingga para pegawai bisa mengatasi permasalahan kinerja. (LPB5/red)

    Latest articles

    TNI-Polri Ingatkan Bahaya Penggunaan Senpi-Handak: Ancamannya Hukuman Mati!   

    0
    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Teluk Bintuni menyelenggarakan penyuluhan tentang bahaya penggunaan dan penyalahgunaan senjata api dan bahan peledak bagi...

    More like this

    TNI-Polri Ingatkan Bahaya Penggunaan Senpi-Handak: Ancamannya Hukuman Mati!   

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Teluk Bintuni menyelenggarakan penyuluhan tentang...

    Operasi Patuh 2024, Polres Bintuni Fokus Cegah Gangguan dan Lakalantas

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Polres Teluk Bintuni menggelar apel menandai dimulainya Operasi Patuh Mansinam 2024, Senin...

    Polres Teluk Bintuni Beri Bantuan Sumur Bor di Kampung Irarutu III Distrik Babo

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com- Polres Teluk Bintuni menyalurkan bantuan berupa sumur bor berikut pompa air...