27.3 C
Manokwari
Selasa, Juli 23, 2024
27.3 C
Manokwari
More

    DPW PKS Papua Barat Gelar Muswil ke IV Untuk Suksesi Kepengurusan Secara Daring

    Published on

    MANOKWARI,Linkpapuabarat.com– DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Papua Barat akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke IV pada Minggu (27/12/2020). Muswil yang digelar melalui daring tersebut akan dibuka langsung oleh presiden PKS Ahmad Syaikhu secara serentak di 34 provinsi diseluruh Indonesia.

    Ketua DPW PKS Papua Barat, Mugiyono menyampaikan agenda muswil yang akan dilaksanakan yaitu pembacaan sekaligus penunjukan pengurus DPW PKS Papua Barat untuk periode 2020-2025 oleh DPP PKS yang berjumlah 8 orang.”Pengurus yang akan ditunjuk pada Muswil yaitu majelis pertimbangan wilayah , dewan syariah wilayah dan pengurus DPW Papua Barat. Nantinya dalam kesempatan tersebut sekaligus pengukuhan pengurus yang baru. Muswil akan digelar secara daring sehingga pesertanya terbatas,”ungkap Mugiyono Sabtu (26/12/2020).

    Baca juga:  Kementerian PUPR Serahkan Hasil Program Revitalisasi dan Pembangunan Sekolah di Manokwari

    Dikatakannya, dalam muswil tersebut juga akan disampaikan arah kebijakan partai di Papua Barat lima tahun kedepan. Penunjukan pengurus DPW PKS Papua Barat merupakan kewenangan dari DPP sesuai dengan kriteria yang ada pada Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) dengan mempertimbangkan sejumlah capaian yang telah diraih.

    Baca juga:  Dinas Ketahanan Pangan Gelar Pelatihan Pembuatan Tempe Bagi PKK dan Ormas Wanita di PB

    “Dalam penentuan pengurus memang tidak dilakukan pemilihan secara terbuka tetapi penentuannya di DPP. Nantinya akan disampaikan juga secara simbolis laporan kepengurusan periode sebelumnya termasuk capaian PKS pada pilkada tahun ini agar menjadi masukan untuk kepengurusan berikutnya,”jelasnya.

    Baca juga:  Waterpauw Dinobatkan Jadi Sesepuh Ikaswara

    Pelaksanaan muswil secara daring dikarenakan masih dalam kondisi pandemi Corona Virus Disease (Covid-19). Meskipun melalui daring hal tersebut tidak akan mengurangi pentingnya agenda yang dilaksanakan.(LPB3/red)

    Latest articles

    Polisi Sebut 24 TPS di Bintuni Sangat Rawan: Moskona-Wamesa Terbanyak

    0
    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Polres Teluk Bintuni menggelar sosialisasi kamtibmas menyongsong Pilkada 2024 di Gedung Andriano Ananta Mapolres Bintuni, Selasa (23/7/2024). Dalam sosialisasi ini, Polres...

    More like this

    Kajati Papua Barat Paparkan Sejumlah Capaian pada Momentum HBA ke- 64

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Pada momentum Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 64 tahun ini, Kepala Kejaksaan...

    Kajati Papua Barat Harap HBA ke-64 jadi Momentum Introspeksi Diri

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kejaksaan Tinggi Papua Barat menggelar upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64,...

    Polda Papua Barat Terjunkan Ratusan Personel dalam Operasi Mantap Praja Mansinam I

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam operasi Mantap Praja Mansinam I, Polda Papua Barat akan mengirimkan personelnya...