Rabu, Desember 7, 2022
25.4 C
Manokwari
25.4 C
Manokwari
Rabu, Desember 7, 2022

Indonesia COVID-19 Statistics

156,717
Total Kematian
Updated on Monday, 27 June 2022, 10:37 10:37 am
14,516
Total Kasus Aktif
Updated on Monday, 27 June 2022, 10:37 10:37 am
6,080,451
Total Kasus Terkorfirmasi
Updated on Monday, 27 June 2022, 10:37 10:37 am

Di KKR PGPI, Gubernur Dominggus dan Bupati Hermus Didoakan Hamba Tuhan

MANOKWARI, Linkpapua.com- Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan dan Bupati Manokwari, Hermus Indou didoakan para hamba Tuhan pada acara Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dan Seminar, Rabu (2/2/2022) di Gedung Gereja Bukit Doa GBI Manokwari.

KKR dan Seminar ini digelar dalam rangka HUT PI Ke-167 di Tanah Papua  tanggal 5 Februari 2022, yang akan dipustkan di Pulau Mansinam.

Dalam sambutan tertulisnya, Hermus mengatakan bahwa sesuai visi misnya, Pemerintah Manokwari mendukung penuh setiap kegiatan keagamaan baik berupa pelaksanaan KKR dan Seminar yang dilakukan oleh berbagai denominasi gereja di kabupaten Manokwari. Hal ini sebagai salah satu cerminan Manokwari sebagai Kota Injil.

“Tuhan akan memperhitungkan semua hal baik yang dilakukan oleh para hamba Tuhan demi kesejahteraan masyarakat Manokwari. Mendoakan kota adalah tugas dan tanggung jawab PGPI juga semua denominasi gereja serta semua hamba Tuhan yang ada di kabupaten Manokwari,” Terang Hermus. .

Bupati menambahkan  bahwa membangun Manokwari bukan tanggung jawab pemerintah daerah saja tetapi juga menjadi tanggung jawab semua pihak termasuk denominasi gereja.

Bupati juga berharap kepada seluruh umat agar serius mengikuti KKR dan Seminar sehingga memperoleh pengetahuan, motivasi serta urapan roh Kudus dan berkat dari Tuhan.

Gubernur Dominggus berharap semua umat yang mengikuti dan mendengarkan firman Tuhan dalam KKR ini dapat mengikuti dengan baik.

“Supaya kita semua diberkati, satu hati satu tujuan membangun pekerjaan Tuhan dan masyarakat kedepan,”ujarnya.

Turut hadir dalam pembukaan KKR dan Seminar itu, Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan M.Si, Bupati Manokwari Hermus Indou SIP.,MH, Ketua PWKI Papua Barat, Febelina Indou SE, Ketua Umum PGPI Pusat Pdt DR Jason balompapueng, Pdt meli atoch Sth, Ketum GPDI Dr Jhony Weol MA.,Math, Ketua STT Injili Indonesia Medan sebagai Sekertaris Majelis Pusat GPDI Pdt Elim Simamora D.Min D.Th, Ketua PGPI Provinsi Papua Barat, Pdt Eben Haizer Sosea S.Th serta para hamba Tuhan, Rabu (2/2/2022) di Gedung Gereja Bukit Doa GBI Manokwari. (*/red)

Latest news
Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here