26.4 C
Manokwari
Selasa, Juni 18, 2024
26.4 C
Manokwari
More

    Daftar di Hanura, Hermus: Kita Harap tak ke Lain Hati

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com– DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Manokwari mulai membuka pendaftaran penjaringan calon kepala daerah Manokwari. Dihari pertama, Hermus Indou menjadi calon pertama yang mendaftar.

    Dalam kesempatan tersebut, Hermus mengungkapkan sebagai salah satu partai koalisi pemerintahan di periode pertamanya, Hanura dapat kembali mengusungnya untuk periode keduanya.

    “Tentunya kita harapkan, Partai Hanura tidak pindah ke lain hati, tetap bersama saya karena kerjasama yang sudah terjalin harus dilanjutkan. Dengan menyerahkan berkas pendaftaran ini maka saya siap untuk mengikuti mekanisme partai hingga nantinya mendapat dukungan resmi dari Hanura,”ungkap Hermus pada Senin (6/5/2024).

    Baca juga:  Bahas Stunting di Wondama, Waterpauw-Mambor Sepakat Pakai Pola 'Orang Tua Asuh'

    Sementara itu, ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah DPC Partai Hanura Manokwari Orpa Tandiseno mengatakan penjaringan akan dilaksanakan pada 6 hingga 10 Mei.”Sesuai dengan petunjuk teknis (Juknis) Hanura, setiap daerah harus melakukan penjaringan calon kepala daerah. Dihari pertama ini Hermus Indou merupakan yang pertama hadir disini,”ujar Orpa yang juga merupakan anggota DPRD Manokwari tersebut.

    Baca juga:  472 Mahasiswa Baru Ikuti PKKMB, Ketua STIH Manokwari: Langkah Awal Masuk Dunia Kampus

    Dia mengungkapkan, sesuai dengan mekanisme maka setiap bakal calon akan mengikuti fit and proper test yang nantinya disampaikan ke DPP Partai Hanura.

    Baca juga:  3 Penambang yang Hilang di Kali Wasirawi Belum Ditemukan, Basarnas Lanjutkan Pencarian

    “Hanura membuka peluang bagi siapapun yang mau mendaftar. Tentu kita juga berharap bagi yang mendaftar bisa 1 paket calon bupati dan wakil bupati karena itu merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan,”jelasnya.(LP3/Red)

    Latest articles

    Pj Gubernur Ali Baham Jadi Khatib Salat Id di Manokwari, Serukan...

    0
    MANOKWARI, LinkPapua.com - Pj Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, salat Idul Adha 1445 H/2024 M bersama ribuan jemaah di lapangan Kodim 1801/Manokwari, Senin...

    Alumni Yapis Manokwari Sumbang 1 Ekor Sapi

    More like this

    Pj Gubernur Ali Baham Jadi Khatib Salat Id di Manokwari, Serukan Keteladanan Nabi Ibrahim

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Pj Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, salat Idul Adha 1445...

    Kurban di Masjid Nurul Qolbi Manokwari, Momen Pererat Silaturahmi Umat Beragama

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Jemaah Masjid Nurul Qolbi Amban Permai, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, melaksanakan...

    Alumni Yapis Manokwari Sumbang 1 Ekor Sapi

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Alumni Yayasan Pendidikan Islam (Yapis) Manokwari menyalurkan hewan kurban berupa sapi di sekolah...