Senin, Oktober 3, 2022
28.7 C
Manokwari
28.7 C
Manokwari
Senin, Oktober 3, 2022

Indonesia COVID-19 Statistics

156,717
Total Kematian
Updated on Monday, 27 June 2022, 10:37 10:37 am
14,516
Total Kasus Aktif
Updated on Monday, 27 June 2022, 10:37 10:37 am
6,080,451
Total Kasus Terkorfirmasi
Updated on Monday, 27 June 2022, 10:37 10:37 am

Bupati Manokwari Paparkan Program ke Pj Gubernur: Penataan Kota hingga Pembangunan Stadion

MANOKWARI, Linkpapua.com – Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw, disambut dengan tari tumbu tanah atau dansa tumbu tanah saat melakukan pertemuan dengan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manokwari, Senin (11/7/2022).

Bupati Manokwari, Hermus Indou, Sekretaris Daerah (Sekda) Manokwari, Hendri Sembiring, beserta jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemkab Manokwari turut menyambut kedatangan Pj Gubernur Papua Barat.

Hermus dalam pertemuan ini menyampaikan sejumlah program prioritas pembangunan di Kota Manokwari sebagai ibu kota provinsi sekaligus kota peradaban di tanah Papua. “Kita ingin membangun transformasi pembangunan daerah untuk mengubah manokwari jauh lebih maju ke depan,” kata Hermus.

Hermus juga memaparkan langsung kepada Pj Gubernur Papua Barat terkait program pembangunan di Manokwari, mulai penataan kota, perpanjangan run way Bandar Udara Rendani, pelebaran ruas Jalan Condro Negoro – Jalan Trikora Wosi, pembangunan Pasar Sanggeng, Pasar Wosi, jembatan alih trans dari Beringin Wosi menuju Bandara Rendani, jalan alternatif Wosi- Taman Ria, dan pembangunan stadion di Lapangan Borasi.

Baca juga:  Pj Gubernur Papua Barat Ingin Hadirkan Event Pusat Jajanan Nusantara
Baca juga:  Pj Gubernur Papua Barat Ingin Hadirkan Event Pusat Jajanan Nusantara

Hermus ingin semua program bisa dilaksanakan sebelum masa jabatan berakhir yang tersisa tiga setengah tahun–agar memberikan perubahan dan kesan yang baik untuk masyarakat di Manokwari.

Ia berharap Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua Barat bisa bekerja sama dan mendukung semua program percepatan pembangunan untuk kemajuan Manokwari. (LP8/Red)

Latest news
Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here