28 C
Manokwari
Selasa, Juli 16, 2024
28 C
Manokwari
More

    Bupati AFU Juga Apresiasi Kinerja DPRD Raja Ampat

    Published on

    Raja Ampat- Setelah mendapat apresiasi dari DPRD Raja Ampat terkait kerja keras Pemda mempertahankan opini WTP ke-6 kalinya dari BPK, kini giliran pemda berikan interpretasi positif atas kinerja DPRD Raja Ampat.

    “Terima kasih dan syukur kita atas segala kerja dan perjuangan yang dilakukan bersama-sama selama ini. Eksekutif dan legislatif bekerja sama membangun landasan yang kokoh melalui pembahasan terhadap subtansi Rancangan Peraturan daerah LKPD hasil audit BPK Tahun Anggaran 2019 yang diusulkan untuk dibahas pada rapat paripurna ini akan sangat berpengaruh secara material terhadap LKPD yang menjadi pertimbangan BPK kembali memberikan opini WTP ke-6 kalinya,” kata bupati Raja Ampat,Abdul Faris Umlati,SE, pada pembukaan rapat paripurna masa sidang kedua dalam rangka pembahasan Raperda LKPD hasil audit BPK Tahun Anggaran 2019, di ruang Sidang DPRD, Senin (24/8/2020).

    Baca juga:  Haji Sahid Salurkan Bantuan 700 Paket Pangan kepada Warga Raja Ampat

    Bupati AFU, berharap tetap terjalin keharmonisan dalam hubungan kemitraan antara legislatif dan pemerintah daerah, harus selalu harmonis meskipun kadang kedua institusi ini saling gontok-gontokan.

    Baca juga:  Kampung Yensawai Timur di Raja Ampat Meriahkan HUT Kemerdekaan RI dengan Lomba-lomba Kreatif

    “Perlu ada perbaikan dan komitmen yang kuat dari seluruh jajaran pemerintah Raja Ampat untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik. Input, proses dan output yang baik, akan kita jadikan gondasi sistem pelaporan keuangan yang tentunya disertai dengan adanya hubungan kerja yang harmonis profesional diantara pemerintah daerah DPRD dan komponen di dalamnya, supaya di tahun-tahun mendatang Raja Ampat akan tetap memperoleh opini yang lebih baik lagi,” terang bupati AFU.

    Baca juga:  Dinsos Raja Ampat Salurkan Bantuan sosial Pangan Non Tunai

    Bupati juga mengajak kepada semua komponen pemerintah dan elemen masyarakat yang punya kaitan dengan kabupaten Raja Ampat, tetap bersama-sama bergandengan tangan mewujudkan kabupaten Raja Ampat yang makmur dan sejahtera.(LPB4/red).

    Latest articles

    TNI-Polri Ingatkan Bahaya Penggunaan Senpi-Handak: Ancamannya Hukuman Mati!   

    0
    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Teluk Bintuni menyelenggarakan penyuluhan tentang bahaya penggunaan dan penyalahgunaan senjata api dan bahan peledak bagi...

    More like this

    Kapolri Mutasi 3 Kapolres di Papua Barat  

    MANOKWARI, Linkpapua com-Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si melakukan mutasi sejumlah Kapolres dan...

    Petrus Kasihiw Komitmen Dampingi AFU di Pilgub Papua Barat Daya

    SORONG, LinkPapua.com - Petrus Kasihiw menyatakan komitmennya mendampingi Abdul Faris Umlati (AFU) sebagai bakal...

    Dinas Pendidikan Raja Ampat Klarifikasi Gaji PPPK yang Belum Terbayar

    RAJA AMPAT, LinkPapua.com - Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat Daya,...