28.2 C
Manokwari
Selasa, April 23, 2024
28.2 C
Manokwari
More

    Soal Hilux Seruduk 2 Sepeda Motor di Manokwari, Polisi Temukan Miras

    Published on

    MANOKWARI, linkpapua.com – Polres Manokwari terus mendalami peristiwa tabrakan yang melibatkan mobil Hilux dengan dua sepeda motor di Jalan Esau Sesa, Kamis lalu. Hasil pemeriksaan, polisi menemukan minuman keras di mobil Hilux.

    “Ya kita temukan minuman beralkohol di mobil Hilux. Karena itu pengemudi akan kita periksa apa benar dia dalam pengaruh miras saat kejadian,” terang Kasat Lantas Polres Manokwari Iptu Subhan Ohoimas, Sabtu (28/5/2022).

    Baca juga:  Dampingi Mendagri, Pj Gubernur Papua Barat Ikut Sambut Kedatangan Presiden Jokowi di Jayapura

    Menurut Subhan, pihaknya telah memeriksa dua orang saksi. Keduanya adalah warga yang melihat langsung saat Hilux menyeruduk dan menyeret dua pengendara sepeda motor.

    “Kedua orang saksi berada di lokasi saat mobil Hilux menabrak pengendara roda dua. Keduanya adalah pengendara serta keluarga korban,” ujar Subhan.

    Baca juga:  Keluarga Korban Laka Maut di Manokwari Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku

    Selain saksi, kepolisian juga sudah mengamankan kendaraan yang terlibat dalam insiden tersebut.

    “Pemilik kendaraan Hilux saat ini sudah kita panggil, nanti secara intensif akan diperiksa untuk mengetahui lebih jauh terkait pengemudi,” jelasnya.

    Baca juga:  Kejar KST Pelaku Penyerangan di Maybrat, Pangdam Kasuari Minta Masyarakat Tenang

    Sementara itu hingga saat ini para korban masih dirawat di rumah sakit.

    “Korban saat ini telah dirawat di RS Angkatan Laut ada empat orang, tiga orang (bapak, ibu dan anak) hanya luka ringan dan satunya mengalami patah kaki,” tutup Subhan.(LP3/Red)

    Latest articles

    Selamat! Petrus Kasihiw Raih Gelar Doktor Lingkungan di Unipa

    0
    MANOKWARI,LinkPapua.com- Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw berhasil meraih gelar doktor bidang lingkungan usai menjalani ujian promosi di Universitas Papua, Selasa (23/42024). Petrus Kasihiw mempertahankan...

    More like this

    Selamat! Petrus Kasihiw Raih Gelar Doktor Lingkungan di Unipa

    MANOKWARI,LinkPapua.com- Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw berhasil meraih gelar doktor bidang lingkungan usai menjalani...

    Cegah Banjir, Kodim 1806/TB Bersihkan Parit di Kampung Banjar Ausoy

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Komandan Kodim 1806/TB, Letkol Inf Teguh Eko Efendi memimpin pembersihan parit sepanjang...

    Hilang Saat Berburu, Yahya di Temukan Meninggal di Hutan Anggori

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Sempat dinyatakan hilang saat berburu, seorang warga bernama Yahya ditemukan meninggal dunia...