28.4 C
Manokwari
Senin, April 29, 2024
28.4 C
Manokwari
More

    Komcab Pemuda Katolik Mansel Kumpulkan 4 Juta Untuk NTT

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Komisariat Cabang (Komcab) Pemuda Katolik Manokwari Selatan belum lama ini melakukan penggalangan dana untuk korban bencana alam di Nusa Tenggara Timur (NTT). Hasil penggalangan dana yang digelar Rabu lalu berhasil mengumpulkan Rp4.100.000 yang langsung disumbangkan ke pengurus Flobamora Papua Barat.

    Baca juga:  Polisi Bongkar Jaringan Begal Manokwari, 8 Sepeda Motor Diamankan

    Ketua Komcab Pemuda Katolik Manokwari Selatan, Fransiskus Xaverius Iek, Jumat (16/4/2021) mengungkapkan, apa yang dilakukan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

    “Semoga bantuan aksi kepedulian ini dapat membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak bencana alam banjir dan tanah longsor,” ungkap Fransiskus Xaverius Iek.

    Baca juga:  2 Mobil Damkar Milik Pemkab Tidak Bisa Beroperasi

    Dia berharap bantuan yang dikumpulkan tersebut dapat membantu para korban.

    “Jangan dilihat dari banyak atau sedikitnya sumbangan yang diberikan tetapi rasa kepedulian kita kepada saudara saudara kita di NTT,” tambahnya.

    Baca juga:  Pilih Ketua Baru, IPP-SBT Manokwari Lakukan Musyawarah

    Bencana alam tersebut telah menggugah masyarakat dari berbagai element untuk melakukan penggalangan dana dalam beberapa waktu terakhir. Mulai dari organisasi masyarakat hingga kepemudaan. (LP3/Red)

    Latest articles

    Dinas PUPR Evaluasi Progres Proyek DAK di Papua Barat Daya

    0
    SORONG, Linkpapua.com– Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Papua Barat Daya tengah mengevaluasi progres proyek jalan yang dianggarkan melalui Dana Alokasi Khusus (DAK). Dinas...

    More like this

    Pasca-Lebaran Harga Kebutuhan Pokok di Manokwari Perlahan Naik

    MANOKWARI, linkpapua.com- Pasca-Lebaran Idul Fitri harga sejumlah komoditas pangan di Manokwari perlahan merangkak naik....

    DPC PKB Manokwari Bakal Buka Penjaringan Kepala Daerah Bulan Mei

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Dalam persiapan menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak November mendatang, DPC Partai Kebangkitan...

    Kebakaran Mini Market Swapen Akibat Korsleting Listrik

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kebakaran mini market di kompleks swapen kelurahan Manokwari Barat pada Selasa petang...