28.6 C
Manokwari
Jumat, Oktober 18, 2024
28.6 C
Manokwari
More

    Yo Join Terima Rekomendasi Perindo Maju Pilkada Teluk Bintuni 2024

    Published on

    JAKARTA, LinkPapua.com – Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati, Yohanis Manibuy (Anisto) dan Joko Lingara (Yo Join), mendapatkan rekomendasi dukungan Partai Perindo untuk maju Pilkada Teluk Bintuni 2024, Papua Barat. Sebelumnya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberikan rekomendasi dukungan.

    Penyerahan rekomendasi dilakukan Ketua Desk Pilkada Partai Perindo, Angela Herliani Tanoesoedibjo, di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Rabu (17/7/2024). Yo Join yang menerima langsung rekomendasi tersebut.

    Baca juga:  Kasus Korupsi Proyek Jalan Simay Obo, Polisi Bidik Oknum ASN Teluk Bintuni

    Selain untuk Yo Join, Perindo juga menyerahkan rekomendasi dukungan kepada bakal pasangan calon bupati/wakil bupati dan wali kota/wakil wali kota dari 39 daerah. Ini adalah tahap kedua penyerahan rekomendasi yang dilakukan Perindo.

    Baca juga:  KPU Teluk Bintuni Siap Hadapi Gugatan Pileg, Digelar 3 Mei

    Untuk diketahui, Anisto dan Joko Lingara datang ke Kantor DPP Partai Perindo diantar Ketua DPW PPP Papua Barat, Yasman Yasir, dan sejumlah pengurus DPW maupun DPC PPP Teluk Bintuni.

    Dalam siaran langsung yang ditayangkan iNews TV, terlihat Anisto yang mengenakan baju putih dengan kombinasi celana hitam, tampak semringah dan setengah berlari saat naik ke atas panggung.

    Baca juga:  Warga Kembali Blokade Jalan, Desak 4 Distrik Tambrauw Dikembalikan ke Manokwari

    “Selanjutnya kami panggilkan calon bupati beserta pasangannya dari Kabupaten Teluk Bintuni,” kata pemandu acara.

    Sebelumnya, hasil survei Charta Politika dalam rilis surveinya menempatkan nama Anisto sebagai peraih suara terbanyak dari responden untuk Pilkada Teluk Bintuni 2024. (LP5/red)

    Latest articles

    Kapolda Isir Tinjau Produksi Surat Suara untuk Pilkada Papua Barat

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com-Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat Irjen Pol. Johnny Eddizon Isir,S.I.K.,M.T.C.P. melaksanakan pengecekan proses percetakan surat suara Pemilihan Cagub dan Cawagub Provinsi Papua Barat...

    More like this

    Survei Poltracking Pilkada Bintuni: Sulit Terkejar, Elektabilitas Yo Join 43,8%

    TELUK BINTUNI,Linkpapua.comPoltracking Indonesia merilis hasil survei elektabilitas calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni....

    Kampanye Dimulai Hari ini, Lintas Komponen di Papua Barat Serukan Pilkada Damai

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Bawaslu Papua Barat menggelar deklarasi kampanye damai dengan melibatkan lintas elemen, Selasa...