27.1 C
Manokwari
Minggu, Mei 19, 2024
27.1 C
Manokwari
More

    Tim Kempo Papua Barat Akan Gelar Try Out Sebelum ke PON XX Papua

    Published on

    Manokwari,Linkpapuabarat.com– Pelatih kempo Papua Barat, Marlon Momongan menyampaikan pihaknya berencana menggelar Try Out sebelum tampil di PON XX Papua tahun 2021 mendatang.

    Hal itu dianggap penting untuk melihat hasil dari Latihan yang selama ini telah menjalankan program dari pelatih.

    “Memang kita berencana akan melakukan try out sebelum tampil di PON. Itu penting agar kita bisa melihat sejauh mana kemampuan para atlet serta melakukan evaluasi jika ada yang perlu dibenahi,”ungkap Marlon belum lama ini.

    Baca juga:  Mei 2023, Ekspor Papua Barat Anjlok 19,29 Persen

    Marlon menuturkan sesuai rencana try out akan dilaksanakan tahun depan, namun tempatnya sendiri belum bisa dipastikan. Hal ini mengingat pihaknya masih menunggu jadwal open turnamen dari pengurus kempo pusat.

    Baca juga:  Polres Terus Genjot Vaksinasi di Mansel

    ”Kita juga belum mengetahui jadwal open turnamen apa yang akan dilaksanakan tahun depan. Kemungkinan Februari baru kita bisa pastikan karena jadwal akan dikeluarkan setelah pelaksanaan munas. Pelaksanaan turnamen kan tergantung juga ijin dari pemerintah karena masih dalam kondisi pandemik covid-19,”ujarnya.

    Bagi Marlon mengikuti try out dalam sebuah open turnamen dianggap penting guna melihat sejauh mana kemampuan para lawan yang akan dihadapi di PON.

    Baca juga:  Mendag: 570 Juta Liter Minyak Goreng Subsidi Sudah Dilempar ke Pasaran

    ” Lewat try out, para atlet belajar cara bertanding yang benar dan memiliki insting yang kuat dalam pertandingan, selain itu para atlit juga bisa melihat secara langsung kualitas dari konstestan lainnya,” pungkas Marlon. (LPB3/red)

    Latest articles

    Pj Gubernur Ali Baham Dilantik Jadi Ketua ICMI Papua Barat

    0
    MANOKWARI,pLinkPapua.com-Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, dilantik menjadi Ketua Majelis Pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Papua Barat periode 2024-2029. Pelantikan berlangsung...

    More like this

    Pj Gubernur Ali Baham Dilantik Jadi Ketua ICMI Papua Barat

    MANOKWARI,pLinkPapua.com-Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, dilantik menjadi Ketua Majelis Pengurus Ikatan...

    Pembukaan MTQ X Teluk Bintuni: Merajut Moderasi dan Toleransi Keagamaan

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com– Suasana khusyuk terasa di gelanggang Argosigemerai SP 5, Distrik Bintuni Timur, Kabupaten...

    BP Target 2029 Presentase Tenaga Kerja Lokal Capai 85%

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam pelaksanaan IPA Convex 2024 yang digelar di ICE BSD Tangerang, Kathy...