26.4 C
Manokwari
Minggu, Mei 19, 2024
26.4 C
Manokwari
More

    Polres Manokwari Gelar Sertijab Sejumlah PJU

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Polres Manokwari menggelar serah terima jabatan sejumlah PJU pada Senin (23/5/2022). Masing-masing Kabag Ops dari Kompol J Weken kepada Kompol Musa Jedi Permana, kapolsek Warmare dari Iptu Syarifudin kepada Iptu Kunandar serta penyerahan jabatan kepada Kasat Res Narkoba, Ipda John H.

    Baca juga:  Akhiri Ops Keselamatan Mansinam, Polisi Bagi-bagi Bunga ke Pengguna Jalan

    Sertijab tersebut dipimpin langsung Kapolres Manokwari, AKBP Parasian Herman Gultom. Dalam kesempatan tersebut kapolres mengungkapkan rotasi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi dalam organisasi termasuk Kepolisian.

    “Rotasi yang dilakukan sudah berdasarkan perencanaan dan pertimbangan. Melalui perencanaan itu dipastikan dinamika organisasi berjalan untuk mendukung program yang sudah ditetapkan. Untuk pejabat baru dapat mengemban posisi yang diberikan dan dapat menyesuaikan diri,”ujar Gultom.

    Baca juga:  Sempat di Blokade Warga, Jalur Trans Papua Barat Kembali Normal

    Dalam amanatnya, Gultom juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama bertugas di Polres Manokwari.

    Baca juga:  Banyak Hambatan, Ekonomi Papua Barat Diprediksi Tetap Tumbuh di 2023

    “Kita harus siap menghadapi tantangan tugas kedepannya karena banyak agenda yang akan kita hadapi. Saya sampaikan agar personel yang ada dapat mendukung para pejabat yang baru dalam melaksanakan tugas,”pesan dia.

    Gultom yakin dengan pengalaman yang dimiliki para pejabat baru dapat melaksanakan tugas.(LP3/Red)

    Latest articles

    Pj Gubernur Ali Baham Dilantik Jadi Ketua ICMI Papua Barat

    0
    MANOKWARI,pLinkPapua.com-Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, dilantik menjadi Ketua Majelis Pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Papua Barat periode 2024-2029. Pelantikan berlangsung...

    More like this

    Pj Gubernur Ali Baham Dilantik Jadi Ketua ICMI Papua Barat

    MANOKWARI,pLinkPapua.com-Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, dilantik menjadi Ketua Majelis Pengurus Ikatan...

    Pembukaan MTQ X Teluk Bintuni: Merajut Moderasi dan Toleransi Keagamaan

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com– Suasana khusyuk terasa di gelanggang Argosigemerai SP 5, Distrik Bintuni Timur, Kabupaten...

    BP Target 2029 Presentase Tenaga Kerja Lokal Capai 85%

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam pelaksanaan IPA Convex 2024 yang digelar di ICE BSD Tangerang, Kathy...