27 C
Manokwari
Minggu, Mei 19, 2024
27 C
Manokwari
More

    Polda Papua Barat Identifikasi 17 Korban Tewas Bentrok Sorong, ini Daftarnya

    Published on

    MANOKWARI, linkpapua.com – Polda Papua Barat merilis identitas 17 korban tewas dalam kebakaran Diskotik Double O di Kota Sorong, Kamis (27/1/2022). Sebagian besar korban berasal dari luar Papua Barat.

    Kepala Bidang Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi menyampaikan dari 17 korban meninggal dunia sebagian besar keluarganya beralamat di luar Papua Barat.

    Baca juga:  Polda Papua Barat Dalami Penyerangan TPNPB-OPM di Moskona Teluk Bintuni

    “Identifikasi sementara 17 korban yang meninggal dunia sudah diketahui identitasnya. Dari semua korban hanya satu yang keluarganya belum bisa dihubungi. Ada juga yang keluarganya datang langsung ke posko antemortem dan sudah terdata,” ujar Adam, Kamis (27/1/2022).

    Dari data yang dikeluarkan, korban meninggal dunia yaitu Nur Kalsum dari Kalimantan-Makassar, Ferman Saputra dari Palembang, Edit Tri P dari Palopo- Makassar, Afifah Maesa dari Bandung, Yandra Firman dari Palu, Indah Sukmadani dari Bukit Tinggi, Cristian Wahyu dari Surabaya, Rahmi Dian Putri dari Jakarta, M Basuni dari Malang, Desra Wahyu.A. dari Surabaya, Arum Ainun dari Makassar, Widyanti Ariesta dari Bandung, Ananin Novalia dari Makassar, Fikram dari Sorong, Icha dari Sorong dan Ridwan Dodoh dari Sorong. Sedangkan satu korban Melani Safitri keluarganya belum bisa dihubungi.

    Baca juga:  Polda Papua Barat Kerahkan 1.087 Personel Operasi Lilin Pengamanan Nataru

    Adam Erwindi juga mengatakan untuk membantu proses identifikasi kepada para korban, Mabes Polri mengirimkan 5 anggotanya ke Sorong.(LP3/Red)

    Latest articles

    Pj Gubernur Ali Baham Dilantik Jadi Ketua ICMI Papua Barat

    0
    MANOKWARI,pLinkPapua.com-Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, dilantik menjadi Ketua Majelis Pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Papua Barat periode 2024-2029. Pelantikan berlangsung...

    More like this

    Pj Gubernur Ali Baham Dilantik Jadi Ketua ICMI Papua Barat

    MANOKWARI,pLinkPapua.com-Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, dilantik menjadi Ketua Majelis Pengurus Ikatan...

    Pembukaan MTQ X Teluk Bintuni: Merajut Moderasi dan Toleransi Keagamaan

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com– Suasana khusyuk terasa di gelanggang Argosigemerai SP 5, Distrik Bintuni Timur, Kabupaten...

    BP Target 2029 Presentase Tenaga Kerja Lokal Capai 85%

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam pelaksanaan IPA Convex 2024 yang digelar di ICE BSD Tangerang, Kathy...