27.7 C
Manokwari
Jumat, Mei 3, 2024
27.7 C
Manokwari
More

    Ketua DPR PB Bagi-bagi Paket Bama di Manokwari dan Pegaf

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Sepekan menyambut perayaan Natal, Ketua DPR Papua Barat Origenes Wonggor membagikan ratusan paket bahan makanan (bama) bagi masyarakat di Manokwari dan Pegunungan Arfak. Paket bama ini diprioritaskan kepada anak yatim dan janda.

    “Paket bama dibagikan untuk masyarakat di beberapa kampung. Baik yang berada di perbatasan Manokwari dan Pegunungan Arfak serta beberapa jemaat gereja di Minyambouw. Ini sebagai kepedulian dan saling berbagi kepada masyarakat dalam merayakan Natal,” ujar Wonggor, Sabtu (18/12/2021).

    Baca juga:  Puluhan Nelayan Manokwari Kantongi e-Pas, Mudah Akses BBM Bersubsidi dan Cegah Kejahatan Laut

    Paket bama yang bagikan berisi beras, gula, mie instan, kopi, minyak goreng, teh dan ikan kaleng. Wonggor menyebut ini adalah wujud kepeduliannya terhadap sesama.

    ”Ini sebagai wujud cinta kasih terhadap masyarakat dalam semangat Natal dan Tahun Baru. Karena di setiap pendapatan yang kita dapat itu ada hak orang lain juga. Semoga daerah kita selalu diberikan kedamaian dan ketenteraman,” tambahnya.

    Baca juga:  DPR PB Soroti Proyek Kereta Api Papua Barat: Hentikan, Mubazir

    Salah satu perwakilan Gereja Frans Sayori mengucapkan terima kasih terhadap kepedulian yang diberikan oleh politisi Partai Golkar tersebut.

    ”Di tengah kesulitan masyarakat seperti sekarang ini, kami tentu sangat terbantu dengan adanya pemberian bama dari ketua DPR Papua Barat. Kita bisa merayakan Natal dengan bama yang telah diberikan,” jelasnya.

    Baca juga:  DPR Papua Barat Sudah Hasilkan 23 Produk Hukum Sepanjang 2021

    Bantuan ini dibagikan ke beberapa kampung. Di antaranya Kampung Maybri, Indabri, Nsimoi dan Mbenti. Direncanakan ratusan paket bama juga akan dibagikan di Distrik Catubouw Pegunungan Arfak. (LP3/Red)

    Latest articles

    Ikaswara Sodorkan 2 Figur Dampingi Hermus Indou di Pilkada 2024

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Jelang konstalasi politik pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 27 November 2024, Ikatan Keluarga Sunda Jawa Madura (Ikaswara) Manokwari menyodorkan 2 figur untuk...

    More like this

    Ikaswara Sodorkan 2 Figur Dampingi Hermus Indou di Pilkada 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Jelang konstalasi politik pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 27 November 2024, Ikatan...

    Masih Hadapi Gugatan di MK, KPU Manokwari Belum Tetapkan Caleg Terpilih

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Sejumlah kabupaten di Papua Barat belum belum bisa melakukan penetapan anggota DPRD...

    Pilkada Sorsel: Diantar Ribuan Simpatisan, KPK dan KYS Resmi Daftar di PKB dan PDI P

    SORSEL,linkpapua.com- Paulinus Kora (KPK) dan Yonatan Salambau (KYS) hari ini resmi mendaftar sebagai calon...