27.7 C
Manokwari
Minggu, Mei 5, 2024
27.7 C
Manokwari
More

    La Ode Fiylu Harap Tak Ada Intervensi Ganggu Musda Golkar Teluk Wondama

    Published on

    SORONG, Linkpapua.com – Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Teluk Wondama, La Ode Fiylu, mengungkapkan pihaknya mendukung pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Golkar Teluk Wondama yang digelar di Kota Sorong.

    Dia mengungkapkan, musda sudah dilaksanakan sesuai dengan aturan dan mekanisme yang ada di partai pimpinan Airlangga Hartarto tersebut.

    Ia juga menegaskan, pelaksanaan Musda Golkar Teluk Wondama sudah mendapatkan persetujuan oleh DPD Golkar Provinsi Papua Barat sehingga Fraksi Golkar Teluk Wondama harus ikut serta dan mendukung kegiatan musda. Disampaikannya agar tidak ada pihak yang melakukan intervensi untuk mengganggu jalannya musda.

    Baca juga:  DPRK Wondama Ajukan 8 Raperda, Ada Soal Pajak Hingga Pasar Modern

    “Fraksi Golkar DPRD Teluk Wondama mendukung pelaksanaan musda ini, semoga tidak ada penundaan lagi agar kita segera memiliki ketua Golkar yang definitif dan tidak ada intervensi dari pihak mana pun. Yang terpenting adalah musda dapat berjalan dengan demokratis agar siapa pun potensi terbaik dapat terpilih sebagai ketua,” ujar dia, Minggu (19/9/2021).

    Baca juga:  APBD Wondama 2022 tak Capai Target, DPRD Segera Keluarkan Rekomendasi

    Diungkapkannya, siapa pun yang nantinya terpilih sebagai ketua Golkar Teluk Wondama merupakan kader terbaik. “Yang terpenting siapa pun yang terpilih bisa membawa Golkar lebih baik di Teluk Wondama dan dapat menyatukan semua kader untuk terus membawa kemajuan bagi Golkar. Karena ini musda merupakan forum resmi dalam pemilihan ketua,” jelasnya.

    Baca juga:  Kepala Kampung Kabouw Wondama Imbau Warga tak Terprovokasi Kelompok Anti NKRI

    Selain itu, diungkapkannya, dalam musda nantinya menghasilkan kepengurusan yang dapat melaksanakan roda organisasi dengan baik serta selaras dengan putusan DPP dan DPD Golkar Papua Barat untuk makin membesarkan Golkar di Teluk Wondama. (LP3/Red)

    Latest articles

    Sosialisasi B2SA di Fakfak, Pj Ketua PKK Papua Barat Tekankan Pola...

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Tim Penggerak PKK Provinsi Papua Barat menggelar sosialisasi B2SA bertajuk Goes To School di Kabupaten Fakfak, Sabtu (4/5/2024). Kegiatan ini digelar sebagai...

    More like this

    Cabup dan Cawalkot di Papua Harus Persetujuan MRP, Tunggu Fatwa MA

    MANOKWARI, linkpapua.com- Asosiasi Majelis Rakyat Papua Barat (MRPB) menghasilkan dua rekomendasi dalam rapat koordinasi...

    KPU Manokwari Bersama Forkopimda Bahas Kesiapan Pilkada Serentak 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari menggelar Rapat Koordinasi (Rakor)tahapan pemilihan kepala daerah...

    Ikaswara Sodorkan 2 Figur Dampingi Hermus Indou di Pilkada 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Jelang konstalasi politik pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 27 November 2024, Ikatan...