24.5 C
Manokwari
Jumat, Juli 19, 2024
24.5 C
Manokwari
More

    Wempi Rengkung Kasih Bocoran 80 Persen Lebih Formasi CPNS 2018 Mansel Bagi OAP

    Published on

    Mansel- Wakil Bupati Manokwari Selatan, Wempy Welly Rengkung mengatakan Pemerintah kabupaten Manokwari Selatan telah menyelesaikan penyesuaian formasi CPNS Tahun 2018 sesua kuota 80:20. Hasilnya akan diumumkan dalam waktu dekat.

    Namun ada kabar gembira yang dibocorkan wakil bupati. Ternyata pengumuman CPNS nantinya mengakomodir lebih dari 80 persen OAP.

    “Melalui kerja keras Badan Kepegawaian, akhirnya kita bisa melakukan penyesuaian dan mendapatkan komposisi yang pas, bahkan komposisi yang tadinya disepakati 80:20, bisa diupayakan hingga melampaui target 80 persen untuk kuota OAP. Yang dibutuhkan saat ini adalah bersabar menunggu pengumuman resmi yang sedang dalam proses,” kata Wempy.

    Baca juga:  Tertibkan Tambang Galian C, BPKAD Mansel Bangun 4 Pos Pengintai

    Dirinya mengingatkan para pencaker bahwa meskipun kewenangan penyesuaian hasil kelulusan diserahkan ke daerah, namun daerah juga harus melakukan koordinasi ke pemerintah pusat sebelum hasilnya diumumkan.

    Baca juga:  Kepesertaan BPJS di Papua Barat Sentuh 98%, Masuk 4 Besar di RI

    “Untuk itu, kepada para pencaker kami harapkan tetap percaya bahwa kami tidak akan mengabaikan anak-anak negeri ini, saya harapkan jangan ada kecurigaan-kecurigaan yang berlebihan,” tambah Wempy.

    Baca juga:  Pansus DPR PB Revisi Undang Gelar Sosialiasi Pokir Sejumlah usulan draf RPP UU Nomor 2 Tahun 2021 tentang Otsus di Oransbari

    Terakhir, Wempy mengingatkan kepada semua pencaker agar bermental baja menghadapi pengumuman mendatang. Pencaker yang dinyatakan lulus segera mempersiapkan diri melayani masyarakat, sedangkan yang belum lulus diminta tetap bersabar menunggu formasi berikutnya.

    ” Tidak perlu berkecil hati yang belum lulus, pemerintah daerah tetap akan berjuang pada formasi CPNS berikutnya,” pungkas Wempy (LPB6/red)

    Latest articles

    Polda Papua Barat Terjunkan Ratusan Personel dalam Operasi Mantap Praja Mansinam...

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam operasi Mantap Praja Mansinam I, Polda Papua Barat akan mengirimkan personelnya di wilayah Papua Barat dan Papua Barat Daya (PBD). Operasi...

    More like this

    Ketua Bhayangkari Polres Mansel: Majukan Organisasi, Beri Manfaat Positif

    MANSEL, linkpapua.com- Ketua Bhayangkari Polres Manokwari Selatan Ny. Vina Yulianor Abdi mengatakan, Bhayangkari harus...

    Pisah Sambut Kapolres Mansel, AKBP Yulianor Abdi: Saya akan Lanjutkan Kebaikan

    MANSEL, linkpapua.com - Kapolres Manokwari Selatan resmi berganti. Pisah sambut berlangsung di Mapolres Mansel,...

    Kantor DKPP Mansel Terbakar, Seluruh Sarana dan Dokumen Ludes

    MANSEL,linkpapua.com- Kebakaran melanda Kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Manokwari Selatan, Rabu...