28.7 C
Manokwari
Kamis, Juni 20, 2024
28.7 C
Manokwari
More

    TKD Prabowo-Gibran Papua Barat Rayakan Natal Bersama Pendukung

    Published on

    MANOKWARI, LinkPapua.com – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran) merayakan malam Natal bersama para pendukung di Manokwari, Papua Barat, Sabtu (23/12/2023).

    Ketua TKD Prabowo-Gibran Papua Barat, Mohammad Uswanas, menyampaikan pesan tentang pentingnya persatuan di tengah perbedaan. Menurutnya, ini menjadi momen untuk menyatukan hati dalam persatuan kasih.

    Baca juga:  Bupati Manokwari Terima Kunjungan Pj Gubernur Ali Baham, Bahas Pembangunan Infrastruktur

    “Perbedaan itu dari Tuhan yang harus ditundukkan melalui persatuan kasih. Kita harus mengingat karya besar Tuhan. Natal merupakan transformasi. Ini waktu yang ditunggu-tunggu,” ujarnya.

    Meskipun calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (capres) Prabowo-Gibran tidak dapat hadir secara langsung dalam perayaan Natal di Papua Barat, Uswanas menyatakan keduanya tetap merasakan suka cita bersama para pendukung.

    Baca juga:  Percepat Pembangunan Papua, Relawan GSP Papua Dukung Pilpres Sekali Putaran

    “Pesan Natal saya, di tanah Papua ini Tuhan memberikan berkat bagi orang-orang yang bersatu. Oleh karena itu, kita harus selalu bersatu sampai kapan pun. Membangun daerah bukan hanya urusan pemerintah. Saya yakin kita ingin menciptakan pemilu yang sukses dan damai,” tambah mantan Bupati Fakfak tersebut.

    Baca juga:  Lambert Jitmau Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Papua Barat Daya

    Malam Natal bersama TKD Prabowo-Gibran di Papua Barat turut dihadiri pimpinan partai politik yang tergabung dalam koalisi Prabowo-Gibran. Selain merayakan Natal bersama, TKD Prabowo-Gibran Papua Barat juga berencana menggelar tablig akbar pada Januari mendatang. (LP3/Red)

    Latest articles

    Demo Tuntut jadi ASN Berujung Ricuh, Kantor BKPP Bintuni Dirusak

    0
    BINTUNI,LinkPapua.com-Sekelompok massa berunjuk rasa di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Teluk Bintuni, Rabu (19/6/2024). Aksi ini berujung ricuh. Massa melakukan perusakan di kantor...

    More like this

    Demo Tuntut jadi ASN Berujung Ricuh, Kantor BKPP Bintuni Dirusak

    BINTUNI,LinkPapua.com-Sekelompok massa berunjuk rasa di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Teluk Bintuni,...

    Kasus Korupsi Beras di Bintuni Naik ke Penyidikan, ASN Calon Tersangka

    TELUK BINTUNI,Link Papua - Polisi menaikkan status kasus dugaan penyelewengan beras Bulog ASN di...

    Pilkada 2024, PDIP Papua Barat Menunggu Arahan DPP

    MANOKWARI, Linkpapua.com- 2 bulan jelang pendaftaran calon kepala daerah pada Agustus mendatang, Partai Demokrasi...