24.2 C
Manokwari
Jumat, Juli 19, 2024
24.2 C
Manokwari
More

    Susul Golkar, Nasdem Pilih Dukung AFU-ORI

    Published on

    Raja Ampat – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati dan Orideko Iriano Burdam (AFU-ORI), semakin melaju dalam pilkada 9 Desember mendatang.

    Belum lama ini, pasangan AFU – ORI (FOR 4) mengantongi rekomendasi partai Golkan dan kini kembali menerima rekomendasi Nasdem.

    Pasangan FOR 4 secara resmi menerima Rekomendasi partai Nasdem yang diserahkan langsung oleh Ketua Bappilu partai Nasdem Papua Barat, Samsudin Seknun, di Jakarta (27/08/2020) pukul 20.00 WIB.

    Baca juga:  Keseruan Saat Legislator DPRD Raja Ampat Ikut Berbaur dalam Lomba Agustusan

    Samsudin Seknun dalam keterangan pers menyatakan, Nasdem sudah melalui perenungan yang panjang untuk menjatuhkan pilihan kepada pasangan AFU – ORI.

    “Nasdem memberikan rekomendasi kepada AFU – ORI setelah melalui kajian dan evaluasi yang begitu matang, dari hasil kajian itu AFU dan pasangannya layak melanjutkan kepemimpinan di Raja Ampat,” katanya.

    Sehubungan dengan hal tersebut, Samsudin, atas nama DPP Partai Nasdem, menginstruksikan kepada seluruh pengurus dan kader partai Nasdem untuk mendukung dan memenangkan pasangan AFU-ORI di pilkada Raja Ampat.

    Baca juga:  Pemkab Raja Ampat Pastikan Anggaran Asrama Mahasiswa Tersalur Rp50 Juta per Tahun

    “Setelah diterbitkan rekomendasi dan SK B1 KWK yang ditanda tangani oleh Ketua Umum Hj. Surya Paloh dan Sekjen, maka ini merupakan perintah yang harus ditaati oleh seluruh pengurus dan kader partai Demokrat di kabupaten Raja Ampat, tegas Samsudin, didampingi pasangan AFU -ORI.

    Baca juga:  Pembukaan Bimtek Aplikasi SIDALIH, Bupati Singgung Pentingnya Pemutahiran Data Pemilih

    Bakal calon Bupati, Adul Faris Umlati, setelah memperoleh Rekomendasi Nasdem, dirinya berharap, Nasdem dan Demokrat dapat bekerjasama untuk membangun Raja Ampat.

    “Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada partai Nasdem yang telah memberikan dukungan,” ucap AFU.

    Dengan mengantongi rekomendasi partai Nasdem, maka pasangan AFU – ORI dipastikan melawan kotak kosong di pilkada Raja Ampat pada 9 Desember 2020 mendatang. (LPB/Red)

    Latest articles

    Polda Papua Barat Terjunkan Ratusan Personel dalam Operasi Mantap Praja Mansinam...

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam operasi Mantap Praja Mansinam I, Polda Papua Barat akan mengirimkan personelnya di wilayah Papua Barat dan Papua Barat Daya (PBD). Operasi...

    More like this

    Pertina Raja Ampat Soroti Minimnya Perhatian Pemda dan KONI Terhadap Atlet 

    RAJA AMPAT,Linkpapua.com- Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Raja Ampat, menyoroti kurangnya perhatian Dinas...

    Kapolri Mutasi 3 Kapolres di Papua Barat  

    MANOKWARI, Linkpapua com-Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si melakukan mutasi sejumlah Kapolres dan...

    Petrus Kasihiw Komitmen Dampingi AFU di Pilgub Papua Barat Daya

    SORONG, LinkPapua.com - Petrus Kasihiw menyatakan komitmennya mendampingi Abdul Faris Umlati (AFU) sebagai bakal...