27.1 C
Manokwari
Selasa, Juli 16, 2024
27.1 C
Manokwari
More

    Simpatisan Mawar Diimbau Jaga Kamtibmas

    Published on

    Manokwari-Ketua Tim Pemenangan pasangan Markus Waran-Wempi Rengkung (Mawar), Hengky Saiba mengimbau seluruh simpatisannya ikut menjaga Kamtibmas dan menghormati siapapun nantinya pasangan yang akan ikut berkompetisi pada pilkada Manokwari Selatan periode 2020-2024.

    Hal tersebut disampaikan Hengki Saiba sesaat sebelum berangkat dari sekretariat DPC PDIP Kabupaten Manokwari Selatan menuju KPU guna mendaftarkan pasangan Mawar, Minggu (6/9/20).

    Semua pasangan calon yang mendaftar adalah anak-anak Manokwari Selatan yang pada prinsipnya ingin membangun daerah ini, jadi apabila ada pasangan lain yang ikut mendaftar dan dinyatakan memenuhi syarat oleh KPU agar tidak mengurangi semangat juang kita dengan terus menjunjung ketertiban dan keamanan di daerah kita ini,” terang Hengki Saiba.

    Baca juga:  CPNS Mansel Ancam Demo Tuntut SK, Kawey: Kami Sedang Perjuangkan

    Sebagai pematangan tim, proses pendaftaran Mawar dipertegas dengan deklarasi partai politik pendukung. Pada kesempatan itu pernyataan sikap dari partai Perindo kembali menjelaskan alasan memberikan dukungan.

    Baca juga:  Mansel Menuju "Kampung Tangguh", Siap Putus Rantai Covid-19

    Salah satu poin yang disampaikan partai Perindo terkait keyakinan terhadap kemampuan calon bupati Markus Waran untuk menata pembangunan di daerah yang notabene didukung wakil bupati yang memiliki kemampuan pengelolaan keuangan yang handal.

    Baca juga:  Gempa Magnitudo 3,7 Guncang Mansel Papua Barat

    “Buktinya Ransiki saat ini sudah sangat terbuka, perubahan pembangunan yang sudah sangat maksimal ini dilengkapi dengan hasil pemeriksaan BPK terhadap pengelolaan dan pelaporan keuangan daerah dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian,” jelasnya.

    Pantauan media ini, turut hadir pasangan HEBO, calon Bupati Manokwari, Hermus Indou memberikan dukungan langsung kepada pasangan Mawar. (LPB6/red)

    Latest articles

    KPU Manokwari Sarankan Bakal Calon Tidak Mendaftar Dihari Terakhir Pendaftaran

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari menggelar Sosialisasi Peraturan KPU Nomor 8 tahun 2024 tentang pencalonan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil...

    More like this

    Ketua Bhayangkari Polres Mansel: Majukan Organisasi, Beri Manfaat Positif

    MANSEL, linkpapua.com- Ketua Bhayangkari Polres Manokwari Selatan Ny. Vina Yulianor Abdi mengatakan, Bhayangkari harus...

    Pisah Sambut Kapolres Mansel, AKBP Yulianor Abdi: Saya akan Lanjutkan Kebaikan

    MANSEL, linkpapua.com - Kapolres Manokwari Selatan resmi berganti. Pisah sambut berlangsung di Mapolres Mansel,...

    Kantor DKPP Mansel Terbakar, Seluruh Sarana dan Dokumen Ludes

    MANSEL,linkpapua.com- Kebakaran melanda Kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Manokwari Selatan, Rabu...