28 C
Manokwari
Selasa, Juli 16, 2024
28 C
Manokwari
More

    Sambut tahun baru, Pos Moenamai Satgas Pamrahwan Yonif Raider 500/ Sikatan hadiri doa bersama warga Dogiyai

    Published on

    Dogiyai,Papua, Linkpapuabarat.com- Pos Moenamani Satgas Pamrahwahan Yonif Raider 500/ Sikatan menghadiri Doa Bersama dengan Masyarakat Suku Dogiayail di Lapangan Enabi goo Moanemani Kp.Ekimanida, Distrik Kamuu Kab. Dogiyai, Rabu (30/12/30).

    Doa bersama yang turut dihadiri oleh Kepala Suku Adat Kab Dogiyail sekaligus Ketua Lembaga Masyarakat Adat (LMA), Germanus Goo ini diselenggarakan oleh IKR ( Ibadah Kebangunan Rohani) dan dihadiri oleh 300 masyarakat Warga Kab. Dogiyai.

    Baca juga:  Lantik 459 Jaksa Baru, Burhanuddin: Tanggung Jawab Besar Menanti

    Satgas Pamrahwan Yonif Raider 500/ Sikatan Pos Moenamani, dipimpin Letda Inf Abdul Aziz selaku Danpos Moenamani Satgas Pamrahwan Yonif Raider 500/ Sikatan ikut hadir dalam doa bersama tersebut.

    Baca juga:  Mendagri: Pemerintah Daerah Berperan Ciptakan Pemilu Damai dan Berkualitas

    “Selain menghargai sesama warga beragama, keberadaan kami disini sekaligus mengamankan dan mentertibkan acara Doa bersama menyambut Tahun Baru agar berjalan lancar sesuai rencana ” Ujar Abdul Aziz.

    Sementara itu, Kepala Suku Adat Dogiyail berharap lewat acara doa bersama, ada perubahan dan kebaikan  di hari Natal dan tahun baru bagi warga di Kab. Dogiyai.  Dirinya juga meminta agar masyarakat tidak melakukan tindakan-tindakan yang merugikan dirinya sendiri, orang lain, Agama dan Bangsa. (LPB2/red)

    Latest articles

    TNI-Polri Ingatkan Bahaya Penggunaan Senpi-Handak: Ancamannya Hukuman Mati!   

    0
    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Teluk Bintuni menyelenggarakan penyuluhan tentang bahaya penggunaan dan penyalahgunaan senjata api dan bahan peledak bagi...

    More like this

    RI Perkenalkan 135 Produk Indikasi Geografis di Jenewa, Ada Kopi hingga Hasil Laut

    JENEWA,linkpapua.com- Indonesia mendapatkan kesempatan emas untuk memperkenalkan 135 produk indikasi geografis lokal pada Sidang...

    Lindungi Sumber Daya Genetik, Menkumham Teken Traktat Internasional di Jenewa

    JENEWA,linkpapua.com- Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly meneken traktat internasional tentang Sumber Daya...

    PWI Jalankan Sanksi DK Terkait Polemik Dana BUMN, 3 Pengurus Resmi Mundur

    JAKARTA, linkpapua.com- Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Hendry Ch Bangun akhirnya menuntaskan pelaksanaan...