28.9 C
Manokwari
Selasa, Mei 28, 2024
28.9 C
Manokwari
More

    Rayakan HUT Teluk Bintuni, CV Sugandi Qolbi Barokah Turunkan Harga Minyak Tanah

    Published on

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com – CV Sugandi Qolbi Barokah, agen bahan bakar minyak (BBM) di Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, memberikan kabar gembira bagi masyarakat.

    Mereka menurunkan harga jual minyak tanah di seluruh pangkalan mereka mulai Kamis (15/6/2023). Harga minyak tanah yang semula Rp7.000 per liter, kini berkurang menjadi Rp5.500 per liter.

    Langkah ini diambil dalam rangka merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Teluk Bintuni yang jatuh pada 9 Juni 2023.

    Baca juga:  Lomba Olahraga, Hiburan Rakyat, dan Pameran Pembangunan Meriahkan HUT Teluk Bintuni

    Sugandi, pemilik CV Sugandi Qolbi Barokah, menyatakan penurunan harga merupakan bentuk syukur atas segala pencapaian pembangunan di kabupaten tersebut selama 20 tahun terakhir.

    “Saya turunkan harga minyak tanah ini sebagai bentuk syukur dalam merayakan ulang tahun Bintuni agar semua masyarakat Bintuni juga ikut bergembira dan merasakan manfaat dari perayaan ini,” kata Sugandi, Jumat (16/6/2023).

    Baca juga:  Menilik Ramadan di Masjid Ridwanul Bahri: Sehari, Siapkan 400 Paket Berbuka

    Seluruh pemilik pangkalan minyak tanah di bawah naungan CV Sugandi Qolbi Barokah telah diinstruksikan untuk menjalankan program penurunan harga ini. Keputusan ini diambil juga sebagai upaya untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

    CV Sugandi Qolbi Barokah memiliki 45 pangkalan minyak tanah di Teluk Bintuni, yang tersebar mulai dari SP 1, Distrik Manimeri, hingga Stenkol dan Distrik Meyado.

    Selama program ini berlangsung, Sugandi menjamin stok minyak tanah di pangkalan akan selalu mencukupi. Ia bahkan berkomitmen untuk turun langsung melakukan pengawasan di lapangan guna memastikan distribusi pasokan berjalan dengan lancar.

    Baca juga:  Diperiksa 9 Jam, Kejati Papua Barat Tahan Tersangka Korupsi Bulog Martha Mulu

    “Kami akan berikan harga minyak tanah murah ini sampai dengan kondisi perekonomian masyarakat benar-benar stabil. Jika dari hasil evaluasi nanti perlu diturunkan lagi, tidak tertutup kemungkinan saya akan menurunkan lagi harga minyak tanah ini,” ujarnya. (LP5/Red)

    Latest articles

    Dominggus Mandacan Resmi Terima Rekomendasi DPP NasDem Maju Pilkada Papua Barat...

    0
    JAKARTA, Linkpapua - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem menyerahkan surat rekomendasi kepada Dominggus Mancadan untuk maju bertarung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Papua...

    More like this

    Dominggus Mandacan Resmi Terima Rekomendasi DPP NasDem Maju Pilkada Papua Barat 2024

    JAKARTA, Linkpapua - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem menyerahkan surat rekomendasi kepada Dominggus...

    Wahidin Puarada Terima Surat Tugas DPP PAN Maju Pilgub Papua Barat  

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Wahidin Puarada resmi menerima surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat Partai...

    Raker Forum Intelektual Risaturi, Kuatkan Sinergi dan Inovasi Antar-Suku di Teluk Bintuni

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Forum Intelektual Kuri, Wamesa, Irarutu, Sumuri (Risaturi) Bersatu menyelenggarakan Rapat...