28.2 C
Manokwari
Selasa, April 23, 2024
28.2 C
Manokwari
More

    Rangkaian HUT Bhayangkara ke-76, Polres Mansel Salurkan Bansos untuk Dua Yayasan

    Published on

    MANSEL, linkpapua.com – Masih dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76, Polres Manokwari Selatan (Mansel) memberikan bantuan sosial berupa sembako ke dua yayasan di Mansel, Senin (27/6/22).

    Dua yayasan tersebut adalah Yayasan Mutiara Hitam dan Yayasan Siloam Pesat yang terletak di Distrik Momiwaren, Mansel.

    Bantuan sosial tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Manokwari Selatan AKBP Tolopan Simanjuntak didampingi Ketua Bhayangkari Ny Ratna Tolopan T Simanjuntak.

    Menjalankan aksi kemanusiaan tersebut Kapolres juga membawa serta sejumlah bawahannya. Beberapa pimpinan polres yang mendampingi Kapolres yakni Kabag Ops Polres Manokwari Selatan Kompol Y N Pabuntang, Kasat Lantas Polres Manokwari Selatan Iptu Sumaryoko, Kasat Intelkam Polres Manokwari Selatan Iptu Antonius, Kasat Binmas Polres Manokwari Selatan Iptu Zaenal.

    Baca juga:  12 Perwira-Bintara Polres Manokwari Selatan Naik Pangkat

    Kemudian Kapolsek Ransiki Ipda Widi Atmoko, KBO Reskrim Polres Manokwari Selatan Ipda Nikodemus Imbiri, Kanit Laka Lantas Polres Manokwari Selatan Ipda Gesly Sudiago, Kasi Humas Polres Manokwari Selatan Ipda Fardy, Kasi Propam Polres Manokwari Selatan Ipda Piet Dimara, Anggota Polres Manokwari Selatan 10 orang.

    Baca juga:  IPSS Bintuni Siap Jaga Soliditas dengan TNI/Polri Menuju Pemilu 2024

    Untuk diketahui, Yayasan yang mendapat kesempatan untuk menerima berkat dihari ulang tahun bhayangkara ini adalah yayasan yang bergerak di bidang keagamaan dan bidang pendidikan.

    Yayasan Mutiara Hitam sendiri merupakan yayasan yang mengemban visi untuk berdzikir dan bersholawat dari Tanjung ke tanjung dan dari gunung ke lembah. Sedangkan Yayasan Siloam Pesat Momiwaren sendiri merupakan yayasan yang mengelola satuan pendidikan berpola asrama. satuan pendidikan yang dikelolah yayasan ini diantaranya ada SMP dan juga SMA.

    Baca juga:  Pangdam Kasuari Lantik Danrem Jazirah Onim dan 3 Pejabat Baru

    Setelah menyerahkan bantuan, Kapolres Manokwari Selatan berharap agar apa yang mereka berikan dapat menunjang kelancaran kegiatan di dua yayasan tersebut.

    “Kami berharap agar pihak yayasan tidak mengukur bantuan yang diberikan sesuai dengan nilainya ekonominya namun bantuan tersebut merupakan simbol dukungan pihak polres terhadap misi dan visi dari yayasan tersebut,” kata Kapolres.  (LP6/red)

    Latest articles

    Selamat! Petrus Kasihiw Raih Gelar Doktor Lingkungan di Unipa

    0
    MANOKWARI,LinkPapua.com- Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw berhasil meraih gelar doktor bidang lingkungan usai menjalani ujian promosi di Universitas Papua, Selasa (23/42024). Petrus Kasihiw mempertahankan...

    More like this

    Selamat! Petrus Kasihiw Raih Gelar Doktor Lingkungan di Unipa

    MANOKWARI,LinkPapua.com- Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw berhasil meraih gelar doktor bidang lingkungan usai menjalani...

    Cegah Banjir, Kodim 1806/TB Bersihkan Parit di Kampung Banjar Ausoy

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Komandan Kodim 1806/TB, Letkol Inf Teguh Eko Efendi memimpin pembersihan parit sepanjang...

    Hilang Saat Berburu, Yahya di Temukan Meninggal di Hutan Anggori

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Sempat dinyatakan hilang saat berburu, seorang warga bernama Yahya ditemukan meninggal dunia...