27.9 C
Manokwari
Kamis, Juni 20, 2024
27.9 C
Manokwari
More

    PPP Papua Barat Target Menang di Pemilu, Yasman Tuntut Kader Kerja Solid

    Published on

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com – Pengurus DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Papua Barat bersama DPC PPP Teluk Bintuni menggelar sosialisasi menjelang berakhirnya masa kampanye di komplek Kampung Awaba, Distrik Bintuni Timur, Senin (22/1/2024). PPP menyuarakan agar masyarakat tidak golput di Pemilu 14 Februari nanti.

    Ketua DPC PPP Teluk Bintuni Joko Lingara menekankan pentingnya warga menyalurkan hak pilih di Pemilu. Menurutnya, Pemilu adalah pesta demokrasi milik rakyat.

    Baca juga:  Massa NasDem Geruduk Bawaslu Bintuni, Buntut Penggelembungan Suara di Distrik Weriagar

    “Kertas undangan harus dipastikan sudah ditangan sebelum menuju ke lokasi pemilihan. Kami ingatkan agar menyalurkan hak pilih. Jangan golput,” tegas Lingara.

    Ia juga mengajak tim pemenangan untuk solid bekerja guna mencapai tujuan mulia dalam Pemilu mendatang.

    Sementara itu, dalam arahannya, Ketua DPW PPP Papua Barat, Yasman Yasir, menegaskan bahwa PPP tidak membeda-bedakan suku, ras, maupun agama. Bagi PPP, kata Yasman, tujuan dari semua ini adalah mencapai kesejahteraan bersama.

    Baca juga:  Kodam Kasuari Ingatkan Seluruh Prajurit Junjung Tinggi Netralitas TNI di Pemilu

    “Bagi PPP, kita semua adalah bersaudara. PPP Papua Barat memiliki caleg dari berbagai budaya, termasuk asli Papua, Jawa, Sulawesi, dan budaya lainnya,” katanya.

    Dengan target 1 fraksi di Kabupaten Teluk Bintuni, Yasman mengingatkan pentingnya kerja sama solid untuk meraih kemenangan.

    Baca juga:  Penetapan Hasil Penghitungan Suara Pemilu Teluk Bintuni Molor

    “Pada 14 Februari 2024, PPP harus menang,” katanya.

    Yasir juga menyebut bahwa hanya PPP yang memiliki MoU dengan calegnya. Bila terpilih, dan tidak menjalankan tugasnya dengan baik, PPP siap melakukan pergantian (PAW) dengan bukti yang jelas.

    Selenjutnya, pada kesempatan itu PPP memperkenalkan para caleg Teluk Bintuni kepada masyarakat. Ini menandai komitmen partai untuk terlibat aktif dalam kontestasi Pemilu 2024. (LP5/red)

    Latest articles

    Demo Tuntut jadi ASN Berujung Ricuh, Kantor BKPP Bintuni Dirusak

    0
    BINTUNI,LinkPapua.com-Sekelompok massa berunjuk rasa di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Teluk Bintuni, Rabu (19/6/2024). Aksi ini berujung ricuh. Massa melakukan perusakan di kantor...

    More like this

    Demo Tuntut jadi ASN Berujung Ricuh, Kantor BKPP Bintuni Dirusak

    BINTUNI,LinkPapua.com-Sekelompok massa berunjuk rasa di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Teluk Bintuni,...

    Kasus Korupsi Beras di Bintuni Naik ke Penyidikan, ASN Calon Tersangka

    TELUK BINTUNI,Link Papua - Polisi menaikkan status kasus dugaan penyelewengan beras Bulog ASN di...

    Pilkada 2024, PDIP Papua Barat Menunggu Arahan DPP

    MANOKWARI, Linkpapua.com- 2 bulan jelang pendaftaran calon kepala daerah pada Agustus mendatang, Partai Demokrasi...