26.6 C
Manokwari
Senin, April 15, 2024
26.6 C
Manokwari
More

    Polres Teluk Bintuni Bagikan 500 Paket Takjil untuk Pengguna Jalan

    Published on

    BINTUNI, linkpapua.com- Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar memimpin kegiatan bagi-bagi takjil gratis bagi masyarakat pengguna jalan, Sabtu (16/4/2022). Ada sekitar 500 paket takjil yang dibagikan.

    “Kegiatan ini dilakukan Polres dengan membagikan 500 bingkisan takjil gratis pada masyarakat yang melintas di jalan raya, dan kebetulan kami melaksanakannya di depan Mapolsek Bintuni kilo meter 2,” kata Junov.

    Baca juga:  MRPB Kantongi 4 Nama Calon Pj Gubernur PB, Disodorkan ke Kemendagri Lusa

    Menurut Junov, Kapolres, seluruh bingkisan takjil yang disiapkan terbagi habis kepada masyarakat. Junov berharap, di bulan suci Ramadan tahun 1443 ini membawa keberkahan bagi warga masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

    Baca juga:  Canangkan Zona Integritas, Kapolres Bintuni: Menuju Birokrasi Bersih dan Melayani

    Masyarakat juga diimbau agar tidak terpengaruh oleh informasi atau isu-isu hoax yang dapat memperkeruh tali persaudaraan antarumat beragama yang terjaga sejak dahulu di Bintuni.

    “Mari kita jalin silaturahmi jangan mudah terprovokasi, kita fokus menjalankan ibadah,” pintanya.

    Usai membagikan takjil gratis, kegiatan dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama yang dihadiri Forkopimda dan seluruh keluarga besar Polres Teluk Bntuni.

    Baca juga:  Polisi Ingatkan Pelarangan Penggunaan Sepeda Listrik di Jalan Raya

    Junov juga meminta agar pelaksanaan ibadah di rumah peribadatan tetap mematuhi protokol kesehatan. Mengingat kata dia, pada momentum bulan penuh keberkahan ini kita semua masih berjuang untuk melawan penyebaran Covid-19. (LP5/red)

    Latest articles

    Kapolda Papua Barat Angkat Bicara Soal Insiden Oknum TNI-Polri di Kota...

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com-Pasca adanya perselisihan yang terjadi antara oknum TNI-Polri di Pelabuhan Kota Sorong pada hari Minggu (14/4/2024) Pagi, pimpinan dari institusi tersebut menjelaskan penyebab...

    More like this

    Kapolda Papua Barat Angkat Bicara Soal Insiden Oknum TNI-Polri di Kota Sorong

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Pasca adanya perselisihan yang terjadi antara oknum TNI-Polri di Pelabuhan Kota Sorong pada...

    DPC PDI Perjuangan Tambrauw Buka Penjaringan Balon Kepala Daerah 

    TAMBRAUW, Linkpapua.com- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kabupaten Tambrauw...

    Halal bi Halal, Pj Gubernur Ali Baham Bicara Pentingnya Mendorong Produksi Pangan

    MANOKWARI, linkpapua.com-Pemerintah Provinsi Papua Barat bersama Pemerintah Kabupaten Manokwari menggelar halal bi halal di...