26.4 C
Manokwari
Minggu, Juli 14, 2024
26.4 C
Manokwari
More

    PKS ikut menangkan kepala daerah 4 kabupaten di Papua Barat

    Published on

    MANOKWARI,Linkpapuabarat.com– Dari sejumlah kabupaten yang telah menggelar rekapitulasi perhitungan suara, calon kepala daerah yang turut diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sementara unggul di 4 kabupaten di Papua Barat.

    Ketua DPW PKS Papua Barat ,Mugiyono menilai hasil tersebut sudah cukup baik dari hasil kerja bersama koalisi partai lainnya.

    “Dari rekapitulasi suara yang telah dilaksanakan, calon yang diusung oleh PKS unggul di Manokwari, Sorong Selatan, Pegunungan Arfak dan Raja Ampat. Memang di Fak-Fak masih proses perhitungan, kita harapkan juga menang, sedangkan di Teluk Wondama calon yang diusung PKS diurutan ketiga. Sejak awal memang kita sudah prediksi calon yang diusung oleh PKS di empat kabupaten itu akan menang dengan segala potensi yang dimiliki termasuk kerja koalisinya. Ini juga sudah saya laporkan ke DPP PKS saat Munas November lalu,”ungkap Mugiyono Kamis (17/12/2020).

    Baca juga:  Lepas-Sambut 2024, Pj Gubernur Ali Baham Singgung Keamanan dan Kinerja ASN

    Dia mengungkapkan sejak awal kepada para calon yang diusung oleh PKS bahwa pihaknya akan bekerja all out untuk kemenangan calon yang diusung. Selama ini komunikasi dari DPW PKS dan DPD PKS berjalan dengan baik dalam pemenangan calon yang diusung.

    Baca juga:  Disnaker Papua Barat Minta Posko di 7 Kabupaten Awasi Ketat Penyaluran THR

    “Pengurus DPD PKS di kabupaten sangat maksimal, karena mereka juga dipercaya dijajaran tim koalisi menempati posisi yang strategis. Selama ini memang apa yang jadi keputusan partai maka pengurus dan simpatisan harus melaksanakannya,”tutup dia. (LPB3/red)

    Latest articles

    Bripka Septinus Arui Terima Penghargaan Hoegeng Awards 2024

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si memberikan apresiasi terhadap gelaran Hoegeng Awards 2024. Dia juga mengaku bangga dengan para peraih penghargaan...

    More like this

    Bripka Septinus Arui Terima Penghargaan Hoegeng Awards 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si memberikan apresiasi terhadap gelaran Hoegeng...

    Petani Papua Barat Keluhkan Pupuk Belum Tersalur, Terhambat Administrasi

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Plt Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan Provinsi Papua Barat Agustinus...

    Selamat! Derek Ampnir Raih Gelar Doktor Lingkungan Hidup di Unipa

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang juga Plt Kepala Disnakertrans...