25.9 C
Manokwari
Selasa, Juni 25, 2024
25.9 C
Manokwari
More

    Pimpin Apel Gabungan, Asisten I Pemprov PB Ingatkan Loyalitas ASN

    Published on

    MANOKWARI,Linkpapua.com– Plt Asisten 1 Pemprov Papua Barat Oktofianus Mayor memimpin apel di halaman Kantor Gubernur Papua Barat, Jumat (24/2/2024). Oktofianus mengingatkan seluruh OPD agar terlibat aktif dalam program kebersihan.

    “Kita sudah melakukan pembersihan di Teluk Sawaibu, meski belum sepenuhnya bersih. Ini cerminan bahwa kebersihan itu hanya bisa ditangani jika semua terlibat,” terang
    Oktofianus.

    Baca juga:  2 Legislator Sambangi Kediaman Balita tanpa Anus, Sampaikan Keprihatinan

    Oleh karena itu dalam rangka memperingati ulang tahun Satuan Pamong Praja (Satpol PP) yang akan jatuh pada 3 Maret 2024, ia meminta Satpol PP untuk melakukan kegiatan kerja bakti di lingkungan perkantoran Arfai. Kerja bakti ini harus ikut melibatkan OPD.

    “Untuk semua OPD, jika di depan kantor masing-masing ada rumput yang sudah tinggi, tolong dicabut karena rumput-rumputnya tertutup sampai di aspal”, tandasnya.

    Baca juga:  Komisi V Ground Breaking Pembangunan Bandara Abreso

    Lebih lanjut Otto meminta kepada Dinas Lingkungan Hidup agar segera menyelesaikan masalah tanah dengan masyarakat setempat, agar dapat segera di bangun kantor Pengadilan Negeri.

    Otto juga menyampaikan beberapa instruksi Pj Gubernur Ali Baham terkait rotasi pejabat eselon III dan IV. Ia mengingatkan kepada esalon III dan VI bahwa yang mengusulkan mereka kepada Gubernur adalah pimpinan-pimpinan OPD.

    Baca juga:  Serangan di Fakfak, Waterpauw Sebut Ada Keterlibatan Kelompok Terorganisir

    Karenanya, Otto berharap eselon III dan IV senantiasa menunjukkan loyalitasnya kepada atasan. Menururnya, loyalitas terhadap tugas dan atasan adalah prioritas.

    “Yang mengusulkan kita-kita ini adalah atasan kita, jadi jangan ada yang bilang kepala OPD ini tidak baik jadi tidak usah dengar-dengar dia,” ucapnya. (LP12/red)

    Latest articles

    Antisipasi Pemilih Ganda, Disdukcapil Manokwari Perketat Proses Coklit

    0
    MANOKWARI,Linkpapua.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Manokwari akan memaksimalkan proses pencocokan dan penelitian (coklit) kependudukan untuk Pilkada 2024. Coklit akan dilakukan secara akurat...

    More like this

    Antisipasi Pemilih Ganda, Disdukcapil Manokwari Perketat Proses Coklit

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Manokwari akan memaksimalkan proses pencocokan dan penelitian...

    Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Papua Barat Gelar Upacara Tabur Bunga dan Ziarah Laut 

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Papua Barat melaksanakan upacara ziarah dan...

    Puluhan Guru SD Datangi Kantor Bupati Manokwari, Pertanyakan Pembayaran ULP

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Puluhan guru Sekolah Dasar (SD) di Manokwari pada Senin (24/6/2024) siang mendatangi...