27.3 C
Manokwari
Selasa, Juli 23, 2024
27.3 C
Manokwari
More

    Pilkada Bintuni, calon bupati petahana nyoblos di TPS 02 Bumi Saniari

    Published on

    BINTUNI,Linkpapuabarat.com-Bupati Kabupaten Teluk Bintuni yang juga  Calon Petahana, Piet Kasihiuw lakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02, Kampung Bumi Saniari SP 3 Distrik Manimeri.

    Piet yang datang bersama Istrinya Frisca Priciliya Kasihiuw yang kompak gunakan kemeja putih ini, tiba di TPS sekitar pukul 9.00 Wit. Sebelum lakukan pencoblosan, Piet Kasihiuw pertama-tama menerapkan protokol kesehatan,  dengan mencuci tangan sebelum lakukan pencoblosan.

    Baca juga:  Bupati Teluk Bintuni Serahkan Ranperda LKPJ APBD 2022 ke DPRK

    “Saya merasa bersyukur dan berterima kasih, karena selama tahapan pilkada hingga pencoblosan kondisi keamanan di Teluk Bintuni berjalan Normal dan Kondusif. Tidak ada tekanan, meski ada gesekan kecil terjadi hal itu dianggap masih wajar dan bisa di tangani aparat,” kata Piet usai nyoblos.

    Baca juga:  3 Tahun Invoice tak Dibayar CSTS, Perusda Teluk Bintuni Akan Palang Bandara Babo

    Piet Kasihiuw juga menyampaikan terima kasih kepada KPU dan Bawaslu yang telah menyelenggarakan Pilkada, juga aparat Keamanan yang melakukan tugas Negara serta segenap Warga Masyarakat yang menggunakan hak pilih.

    Kita ingin pilkada yang taat hukum, kita beda pilihan itu hal yang wajar, karna kita inggin hadir sebagai, peserta pilkada yang bermartabat, kita harus menjaga situasi ini karna kita semua adalah keluarga besar Sisar Matiti, kabupaten Teluk Bintuni.

    “Saya mengajak seluruh Masyarakat agar menggunakan hak pilih, jangan Golput” tambah Kasihiuw, sembari mengingatkan warga dan penyelenggara pilkada tetap menerapkan dan mematuhi. (LPB1/red)

    Latest articles

    Polisi Sebut 24 TPS di Bintuni Sangat Rawan: Moskona-Wamesa Terbanyak

    0
    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Polres Teluk Bintuni menggelar sosialisasi kamtibmas menyongsong Pilkada 2024 di Gedung Andriano Ananta Mapolres Bintuni, Selasa (23/7/2024). Dalam sosialisasi ini, Polres...

    More like this

    Polisi Sebut 24 TPS di Bintuni Sangat Rawan: Moskona-Wamesa Terbanyak

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Polres Teluk Bintuni menggelar sosialisasi kamtibmas menyongsong Pilkada 2024 di Gedung...

    Kajari Teluk Bintuni Pamer Pencapaian: Dari Kasus Damkar hingga Kawal 18 Proyek

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com– Kepala Kejaksaan Negeri Teluk Bintuni Jusak E Ayomi mengungkap sejumlah pencapaian...

    Peringatan HBA ke-64, Kajari Teluk Bintuni: Netralitas Kejaksaan Harga Mati

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Kepala Kejaksaan Negeri Teluk Bintuni Jusak E Ayomi memimpin upacara Hari Bhakti...