27.1 C
Manokwari
Selasa, Juli 16, 2024
27.1 C
Manokwari
More

    Peduli Nakes, BKPRMI Sumbang Suplemen

    Published on

    Manokwari,Linkpapuabarat.com– DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Manokwari pada Senin (19/10/2020) membagikan puluhan karton minuman sebagai suplemen di dua puskesmas.

    Ketua DPD BKPRMI Manokwari, Masrawi Ariyanto menjelaskan pemberian minuman suplemen tersebut sebagai bentuk kepedulian pada Tenaga Kesehatan (Nakes) di tengah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

    Baca juga:  KPK Konsen Awasi Potensi Korupsi Sektor Kehutanan di Papua Barat

    “Apa yang kita laksanakan hari ini sebagai bentuk dukungan pada tenaga kesehatan dalam memberikan pelayanan ke masyarakat meskipun ditengah pandemi covid. Kita berharap ini bisa bermanfaat dan penyemangat untuk tenaga kesehatan apalagi dalam beberapa waktu terakhir ini ada nakes yang terkonfirmasi positif. Juga bukti kami mendukung kerja-kerja tenaga kesehatan,”ungkap Masrawi.

    Baca juga:  Dua Jurnalis Dapat Perlakuan Represif di Sidang Kasus Oknum TNI Tembak Adik Ipar

    Dia berharap kedepannya tidak ada lagi nakes yang tertular covid-19 agar pelayanan di Manokwari tidak terganggu. “Kami sangat peduli dengan situasi sekarang. Harapan kami agar pandemik segera berakhir agar kehidupan masyarakat bisa berjalan normal kembali,”tambah dia.

    Baca juga:  Bupati Hermus Resmikan Sarana Pendidikan di SMPN 2 Manokwari, Telan Rp2,6 M

    Bantuan minuman suplemen diberikan pada puskesmas Sanggeng dan puskesmas Wosi. Pihak puskesmas menyambut baik bantuan minum suplemen tersebut untuk membantu menjaga daya tahan tubuh para nakes.(LPB3/red).

    Latest articles

    TNI-Polri Ingatkan Bahaya Penggunaan Senpi-Handak: Ancamannya Hukuman Mati!   

    0
    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Teluk Bintuni menyelenggarakan penyuluhan tentang bahaya penggunaan dan penyalahgunaan senjata api dan bahan peledak bagi...

    More like this

    Pengusaha Desak Kejati Tuntaskan Dugaan Korupsi 3 Proyek Jalan di Papua Barat

    MANOKWARI,linkpapua.com- Pengusaha asli Papua mempertanyakan belum adanya sikap konkret Kejaksaan Tinggi Papua Barat dalam...

    Distrik Manokwari Barat Upayakan Percepatan Capaian PIN Polio

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Untuk mengatasi kejadian luar biasa (KLB) polio yang terjadi tanah Papua, Pemerintah...

    Hadiri HUT Ke-6 Jemaat GPKAI, Dominggus Mandacan Beri Bantuan Rp50 Juta

    MANOKWARI, Linkpapua.com -Kepala Suku Besar Arfak Dominggus Mandacan menghadiri agenda pentahbisan dan perayaan HUT...