26.6 C
Manokwari
Senin, April 15, 2024
26.6 C
Manokwari
More

    Pasca Razia di Sorong, Kepala BNN PB: Jika Oknum Polisi Terlibat, Ditindak!

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Papua Barat belum mengungkap gamblang informasi soal oknum PJU Polres Sorong Kota yang diamankan.

    Kepala BNN Papua Barat, Brigjen Pol. Heri Istu H., menjelaskan pihaknya masih mendalami para tersangka yang sudah diamankan.

    “Kita masih melakukan pengembangan terhadap yang sudah diamankan. Jika ada oknum polisi yang terlibat pasti akan ditindak juga,” ujar Heri, Senin sore (18/7/2022).

    Baca juga:  Selain Oknum Perwira Polisi, BNN PB Tetapkan Pemilik Hotel Tersangka Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

    Penangkapan terhadap para tersangka yang diduga termasuk oknum anggota kepolisian berawal dari razia yang dilakukan oleh BNN di Sorong Selatan. Dalam razia tersebut didapati seorang pengguna narkoba. Dalam pengembangan didapati tersangka lainnya.

    Untuk barang bukti, BNN mendapati 13 paket narkoba di rumah tersangka dengan inisial HER. “Nanti akan disampaikan lebih jelas karena kami masih melakukan pendalaman. Yang pasti Pak Kapolda (Papua Barat) juga punya komitmen yang sama dalam pemberantasan narkoba,” tambah dia.

    Baca juga:  Terungkap, Pembunuh Perempuan di Arfai Ternyata Suami Korban

    BNN Papua Barat melakukan razia sejak Sabtu (16/7/2022) malam hingga Minggu dini hari (17/7/2022) di tempat hiburan malam (THM) di Sorong Selatan.

    Baca juga:  3 Buronan Kasus Pembakaran THM Double O Diciduk di Pelabuhan Fakfak

    Para tersangka selain ada yang dibawa ke Manokwari, terdapat tersangka yang ditahan di Sorong.

    Sebelumnya diberitakan Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polres Sorong Kota, Kompol CB, diciduk tim BNN Papua Barat.

    Kapolres Sorong Kota, AKBP Johanes Kindangen, yang dikonfirmasi via telepon seluler mengaku belum tahu soal penangkapan ini. (LP3/Red)

    Latest articles

    Kapolda Papua Barat Angkat Bicara Soal Insiden Oknum TNI-Polri di Kota...

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com-Pasca adanya perselisihan yang terjadi antara oknum TNI-Polri di Pelabuhan Kota Sorong pada hari Minggu (14/4/2024) Pagi, pimpinan dari institusi tersebut menjelaskan penyebab...

    More like this

    Polisi Ringkus 5 Kawanan Pengedar Ganja di Teluk Bintuni

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Polres Teluk Bintuni meringkus lima anggota jaringan pengedar narkoba dalam operasi penangkapan...

    Polisi Ringkus 5 Kawanan Pengedar Ganja di Teluk Bintuni

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Polres Teluk Bintuni meringkus lima anggota jaringan pengedar narkoba dalam operasi penangkapan...

    Merasa Ditangkap dan Ditahan Tanpa Prosedur, IS Praperadilankan Polsek Prafi

    MANOKWARI, linkpapua.com- Kantor advokat Patrix & Partners mengajukan praperadilan dengan termohon Polsek Cq Kapolsek...