26.4 C
Manokwari
Minggu, Juli 14, 2024
26.4 C
Manokwari
More

    Pangdam XVIII/Kasuari Terima Kunjungan HMI Manokwari

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapuabarat.com- Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Manokwari, Rabu (6/1/2021) mengunjungi Markas Kodam XVIII/Kasuari dan diterima langsung oleh Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr.(Han) yang didampingi Inspetur Kodam (Irdam) dan Wakil Asisten Teritorial (Waaster) Kasdam XVIII/Kasuari di lobi utama Makodam XVIII/Kasuari, Trikora Arfai 1, Manokwari, Papua Barat.

    Pengurus HMI Manokwari tersebut terdiri dari Rahmad Jaya (Pjs Ketua HMI Manokwari), Hasanudin Kelsubun (Wakil Sekretaris Bidang PA), dan Mohamad Saleh Wanaun (Kabid PU).

    Baca juga:  Wakil Ketua IV DPR Papua Barat Ditetapkan April

    Ditemui sebelum acara pertemua tersebut, Pjs Ketua HMI Manokwari Rahmad Jaya mengungkapkan bahwa tujuan mereka (pengurus HMI Manokwari) berkunjung ke Kodam XVIII/Kasuari adalah untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri serta menginformasikan kepada pimpinan Kodam XVIII/Kasuari tentang aktivitas HMI cabang Manokwari.

    Baca juga:  Wonggor Sebut Pengesahan Perdasus-Perdasi Jadi Prioritas di Awal 2022

    “Tujuan kunjungan kami kali ini adalah untuk bersilaturahmi dengan bapak Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa sekaligus bertukar pikiran dengan beliau. Selain itu, kami dari HMI Manokwari juga akan meminta kesediaan bapak Pangdam untuk mengisi materi pada kegiatan _Intermediate Training_ Ke-2 Tingkat Nasional yang akan digelar bulan depan (Februari 2021) dimana HMI Cabang Manokwari sebagai penyelenggaranya,” ucap Rahmad Jaya.

    Baca juga:  Selamat! Kodim 1802/Sorong Sabet Juara di Lomba Binter Tingkat TNI AD

    “Pada kesempatan yang baik ini kami juga ingin memperkenalkan HMI kepada Bapak Pangdam XVIII/Kasuari dan meyampaikan kepada beliau bahwa HMI bersama dengan TNI dan mempunyai tujuan yang sama, yaitu ingin mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tutupnya.

    (Pendam XVIII/Ksr)

    Latest articles

    Bripka Septinus Arui Terima Penghargaan Hoegeng Awards 2024

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si memberikan apresiasi terhadap gelaran Hoegeng Awards 2024. Dia juga mengaku bangga dengan para peraih penghargaan...

    More like this

    Bripka Septinus Arui Terima Penghargaan Hoegeng Awards 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si memberikan apresiasi terhadap gelaran Hoegeng...

    Petani Papua Barat Keluhkan Pupuk Belum Tersalur, Terhambat Administrasi

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Plt Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan Provinsi Papua Barat Agustinus...

    Selamat! Derek Ampnir Raih Gelar Doktor Lingkungan Hidup di Unipa

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang juga Plt Kepala Disnakertrans...