25.5 C
Manokwari
Sabtu, Juni 15, 2024
25.5 C
Manokwari
More

    MyPertamina Motor Club Chapter Jayapura Touring dan Berikan Santunan di Kota Jayapura

    Published on

    JAYAPURA, Linkpapua.com– MyPertamina Motor Club Chapter Jayapura melaksanakan serangkaian kegiatan dalam rangka bulan suci Ramadhan 2024.

    Bertempat di Kota Jayapura, kegiatan diawali dengan Briefing Safety Induction oleh Patwal di Kantor Region Papua Maluku, kemudian tim melakukan touring menuju SPBU Entrop untuk menyapa pelanggan dan melakukan sosialisasi serta aktivasi MyPertamina kepada masyarakat umum yang belum menggunakan aplikasi MyPertamina dan pemberian santunan kepada Operator SPBU Entrop. Setelah itu, tim melanjutkan perjalanan ke Panti Asuhan Muhammadiyah Abepura untuk melaksanakan buka bersama dan pemberian santunan.

    Baca juga:  Adaptasi Alat dan Venue Oke, Kontingen Dayung Papua Barat Siap Tampil Sip di PON

    Acara tersebut dipimpin langsung Region Manager Retail Sales Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku, Drestanto dan melakukan aktivasi MyPertamina serta pengisian BBM jenis Pertamax yang melakukan transaksi menggunakan MyPertamina di SPBU Entrop.

    “Kami mengadakan kegiatan touring selain untuk merekatkan para pekerja Pertamina, juga untuk berbagi kebaikan kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan memberikan santunan ke Panti Asuhan Muhammadiyah Abepura sehingga dapat meningkatkan amal ibadah di bulan suci,” ujarnya Kamis (4/4/2024).

    Baca juga:  TP PKK Papua Barat Ajak Masyarakat Persiapkan Masa Depan Anak sejak Dalam Kandungan

    Drestanto menambahkan, saat kunjungan ke SPBU Entrop dilakukan aktivasi pemberian electronic voucher (e-voucher) MyPertamina untuk masyarakat umum yang melakukan aktivasi MyPertamina serta pengisian Pertamax. Dan juga berbagi takjil gratis kepada pelanggan setia Pertamina.

    “Kami berkunjung ke SPBU Entrop untuk menyapa pelanggan setia Pertamina dan juga melakukan aktivasi MyPertamina ke masyarakat yang belum mendaftar MyPertamina, tentu ada bonus e-voucher dari kami untuk masyarakat yang mendaftar, dan tidak lupa di bulan Ramadhan ini kami berbagi takjil gratis kepada pelanggan setia Pertamina,” tukas Drestanto.

    Baca juga:  Dinkes Papua Barat dan Global Fund Gelar Orientasi Pelayanan Terpadu Perangi Malaria

    Selain melakukan touring, tim Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku melaksanakan buka bersama dan pemberian santunan ke Panti Asuhan Muhammadiyah Abepura.

    Di bulan Ramadhan 2024 kali ini, Pertamina mengadakan Deretan Promo MyPertamina yaitu MyPertamina Promo Istimewa Ramadhan & Idul Fitri, Promo Jawara Loyal MyPertamina Komunitas Roda Dua, Promo Berbagi Berkah Lebaran Kirim THR E-Voucher MyPertamina hingga Undian MyPertamina Tebar Hadiah 2024.(LP3/Red)

    Latest articles

    Ditlantas Polda Papua Barat Raih Penghargaan di 2 Kategori

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com-Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Papua Barat meraih prestasi dalam Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Lalu Lintas Tahun 2024. Rakernis digelar tanggal 12-14...

    30 Caleg Terpilih Ditetapkan KPU Manokwari

    More like this

    Ditlantas Polda Papua Barat Raih Penghargaan di 2 Kategori

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Papua Barat meraih prestasi dalam Rapat Kerja Teknis...

    Pemprov PB Rancang Sekolah Ramah Anak-Gender, Dimulai dari SMA Unggulan

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Biro Kesra Pemprov Papua Barat bersama otoritas terkait tengah merancang sebuah...

    30 Caleg Terpilih Ditetapkan KPU Manokwari

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Sebanyak 30 calon anggota legislatif pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 resmi ditetapkan sebagai...