25.9 C
Manokwari
Selasa, Juni 25, 2024
25.9 C
Manokwari
More

    MUI Papua Barat Gelar Pelatihan Penyusunan Pers Release dan Bijak Penggunaan Sosmed

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Papua Barat menggelar pelatihan penulisan press release dan diajak bijak bersosial media (Sosmed). Kegiatan yang dilaksanakan Komisi Informatika dan Komunikasi MUI Papua Barat (PB) tersebut dibuka secara resmi oleh Sekretaris I Dewan Pimpinan MUI PB, Imam Muslih di Aula Al Fatih MUI Papua Barat Kamis (25/01/2024).

    Baca juga:  Usai Daftar ke KPU, Partai Buruh Manokwari Lakukan Aksi Bersih-bersih

    “Diera digitalisasi saat ini, penting bagi setiap orang mengetahui dan memahami seputar press release dan bersosial media (Sosmed) yang bijak. Pengurus MUI Papua Barat yang banyak melaksanakan kegiatan atau syiar-syiar program kerja keummatan, sangat perlu mempublikasikan ke publik dengan cara yang benar dan tepat. Supaya kebaikan-kebaikan yang dilaksanakan bisa bermanfaat maka harus terpublis ke masyarakat. Melalui pelatihan ini membantu kita bagaimana caranya membuat press release dan dipublikasikan ke masyarakat,” ujar Imam Muslih.

    Baca juga:  Diikuti 28 Tim, Argosigemerai Cup III Resmi Digulir

    Ia juga mengapresiasi komisi infokom MUI PB atas terlaksananya kegiatan ini dan mengapresiasi kepada kedua pemateri atas kesediannya untuk berbagi ilmu dan pengalamannya kepada pengurus MUI Papua Barat.

    “Mari kita bersemangat bersama-sama menggaungkan kebaikan di tengah masyarakat dan memasyarakatkan masyarakat dengan kebaikan kebaikan,” tutupnya.

    Baca juga:  100 Tahun WKRI: Gelar Tari Kreasi hingga Pangan Murah

    Dalam kegiatan tersebut sebagai pemateri Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Papaua Barat Bustam dan Ketua Dewan Kehormatan dan Penasehat PWI PB Samuel Sirken.

    Hadir juga sebagai peserta, KAMMI Papua Barat, MUI Manokwari, LDK FKMI Unipa dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Komisariat STKIP MM.(LP3/Red)

    Latest articles

    Antisipasi Pemilih Ganda, Disdukcapil Manokwari Perketat Proses Coklit

    0
    MANOKWARI,Linkpapua.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Manokwari akan memaksimalkan proses pencocokan dan penelitian (coklit) kependudukan untuk Pilkada 2024. Coklit akan dilakukan secara akurat...

    More like this

    Antisipasi Pemilih Ganda, Disdukcapil Manokwari Perketat Proses Coklit

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Manokwari akan memaksimalkan proses pencocokan dan penelitian...

    Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Papua Barat Gelar Upacara Tabur Bunga dan Ziarah Laut 

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Papua Barat melaksanakan upacara ziarah dan...

    Puluhan Guru SD Datangi Kantor Bupati Manokwari, Pertanyakan Pembayaran ULP

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Puluhan guru Sekolah Dasar (SD) di Manokwari pada Senin (24/6/2024) siang mendatangi...