26.6 C
Manokwari
Senin, April 15, 2024
26.6 C
Manokwari
More

    Minim Saksi, Polisi Kesulitan Ungkap Kasus Penemuan Mayat Bayi di Pantai Sowi

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Polres Manokwari terus mendalami penemuan mayat bayi di Pantai Sowi, pekan lalu. Minimnya saksi jadi penyebab kepolisian kesulitan mengungkap kasus ini.

    “Kepolisian terus melakukan pendalaman terhadap penemuan mayat bayi di Sowi. Namun, memang dalam proses pengembangan ini kita kesulitan karena minimnya saksi-saksi di TKP,” kata Kapolres Manokwari, AKBP Parasian Herman Gultom, Senin (13/6/2022).

    Baca juga:  Firman Dukung Kejati Pabar Tuntaskan Dugaan Korupsi Beras Bulog

    Gultom pun meminta partisipasi warga untuk mengungkap penemuan bayi ini. “Jika ada masyarakat mengetahui berkaitan dengan kejanggalan pada seseorang terhadap proses kelahiran, dapat menyampaikan ke pihak kepolisian agar dapat ditindaklanjuti,” ujar Gultom.

    Baca juga:  KPU Manokwari Serahkan Hasil Verifikasi Administrasi Bacaleg, Delapan Parpol TMS

    Kepolisian telah berkoordinasi dengan rumah sakit dan mengambil sampel darah bayi. “Sudah diambil sampai darah mayat bayi sehingga jika dibutuhkan untuk pembuktian jika ada yang dicurigai bisa dilakukan. Sesuai hasil fisum memang bayi ditemukan masih dengan ari-arinya sehingga diduga bayi dibuang setelah dilahirkan,” tambah dia.

    Baca juga:  KPU Beri Waktu Smart Lengkapi Berkas Surat Tanda Bukti Tidak Memiliki Tunggakan Pajak

    Pekan lalu, sesosok mayat bayi ditemukan seorang warga saat memancing di Pantai Sowi yang kemudian dilaporkan ke Basarnas Manokwari. (LP3/Red)

    Latest articles

    Kapolda Papua Barat Angkat Bicara Soal Insiden Oknum TNI-Polri di Kota...

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com-Pasca adanya perselisihan yang terjadi antara oknum TNI-Polri di Pelabuhan Kota Sorong pada hari Minggu (14/4/2024) Pagi, pimpinan dari institusi tersebut menjelaskan penyebab...

    More like this

    KPU Manokwari Umumkan LPPDK Parpol

    MANOKWARI, Linkpapua.com- KPU Kabupaten Manokwari telah mengumumkan hasil audit Laporan Penerimaan dan Penggunaan Dana...

    Antisipasi Kepadatan Arus Balik, 3 Pos Pengamanan Diaktifkan di Kota Manokwari

    MANOKWARI, linkpapua.com- Aparat menempatkan tiga pos pengamanan di dalam Kota Manokwari untuk mengantisipasi kepadatan...

    Pj Gubernur Ali Baham Gelar Open House Idulfitri di Kediaman Susweni

    MANOKWARI, linkpapua.com- Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere menggelar open house selama...