27.3 C
Manokwari
Selasa, Juli 23, 2024
27.3 C
Manokwari
More

    Mengaku Unggul Disurvei, Hebo Tetap “Kalem”

    Published on

    MANOKWARI- Bakal Calon Bupati, Hermus Indou mengatakan dalam sejumlah survei bagi para kandidat yang akan maju dalam pemilihan kepala daerah Manokwari 9 Desember, pasangan HEBO menjadi kandidat dengan presentase popularitas tertinggi. Meskipun diunggulkan Hermus mengaku pihaknya tidak ingin jumawa dengan hasil tersebut.

    Baca juga:  Daftar di PAN, Hermus Segera Umumkan Pendamping di Pilkada Manokwari

    “Survei dilakukan secara objektif. Survei tidak hanya menggambarkan elektabilitas saya tetapi juga bisa menggambarkan kekurangan yang harus diperbaiki. Hasil ini jangan langsung membuat kita bangga tetapi bagaimana bisa bekerja lebih keras lagi,”ujar Hermus belum lama ini.

    Baca juga:  PDIP PB Punya Bacaleg Mantan Napi, Saleh: Ada Cadangan Kalau tak Bisa Ikut

    Diungkapkannya, hasil survei itu tentu akan memotivasi pihaknya. Kedepan pihaknya akan kembali melakukan survei. Itu dianggap penting untuk mengukur elektabilitasnya.

    “Survei masih akan dilakukan dua kali lagi agar bisa mengetahui elektabilitas saya, apakah naik atau penurunan. Kalaupun ada kekurangan masih bisa ada waktu untuk memperbaikinya,”jelasnya.

    Baca juga:  Nasdem Tegaskan Dominggus Calon Tunggal, PDIP Tunggu Mega

    Baginya hasil survei tentu harus bisa memotivasi timnya agar terus meningkatkan elektabilitas hingga pelaksanaan pilkada nantinya.(LPB3)

    Latest articles

    Polisi Sebut 24 TPS di Bintuni Sangat Rawan: Moskona-Wamesa Terbanyak

    0
    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Polres Teluk Bintuni menggelar sosialisasi kamtibmas menyongsong Pilkada 2024 di Gedung Andriano Ananta Mapolres Bintuni, Selasa (23/7/2024). Dalam sosialisasi ini, Polres...

    More like this

    SAH, HERO Terima SK Dukungan dari Demokrat

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Manokwari Hermus Indou-Mugiyono semakin meringankan langkah kakinya...

    Hermus Indou-Mugiono Raih Dukungan PPP di Pilkada Manokwari 2024

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi menyerahkan rekomendasi dukungan kepada petahana Bupati...

    PKS Resmi Mengusung Hero di Pilkada Manokwari

    MANOKWARI, Linkpapua.com- SK DPP PKS tentang Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati...