Senin, Oktober 3, 2022
28.7 C
Manokwari
28.7 C
Manokwari
Senin, Oktober 3, 2022

Indonesia COVID-19 Statistics

156,717
Total Kematian
Updated on Monday, 27 June 2022, 10:37 10:37 am
14,516
Total Kasus Aktif
Updated on Monday, 27 June 2022, 10:37 10:37 am
6,080,451
Total Kasus Terkorfirmasi
Updated on Monday, 27 June 2022, 10:37 10:37 am

Layanan SIM Satlantas Polres Manokwari Tuai Apresiasi, Warga: Fasilitas Nyaman, Mengurus Mudah

MANOKWARI, Linkpapua.com – Pelayanan pembuatan surat izin mengemudi (SIM) di Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Manokwari, Polda Papua Barat, mendapat apresiasi dari warga.

Marissa, salah seorang warga, Jumat (16/9/2022), mengaku layanan di Satlantas Polres Manokwari sudah sangat jatuh berbeda dibandingkan lima tahun lalu. “Saya sudah dua kali buat SIM di tempat ini. Kali ini ruangannya bagus, dingin, dan juga nyaman. Kalau ruangan lama itu tidak seperti ini,” kata Marissa.

Dia pun menyampaikan apresiasi khusus kepada Kapolres Manokwari, AKBP Parasian Herman Gultom, dan Kasatlantas, Iptu Subhan Ohoimas. “Terima kasih Pak Kapolres dan Pak Kasatlantas serta anggotanya yang sudah memberikan pelayanan yang terbaik kepada kami masyarakat,” tuturnya.

Selain personel yang ramah dan murah senyum, fasilitas Satlantas Polres Manokwari didukung dengan ruangan ber-AC sehingga memberikan rasa ingin betah dalam ruangan.

Baca juga:  64 Kendaraan Terjaring Razia BPTD-Polres Manokwari
Baca juga:  Polres Manokwari "Geruduk" Kodim 1801/Manokwari

Fasilitas lain, yaitu kursi bagi kaum disabilitas yang mau mengurus SIM, tempat bermain bagi anak-anak, ditambah dengan hiburan-hiburan.

Marissa berharap pelayanan SIM seperti ini dipertahankan bahkan ditingkatkan sehingga masyarakat bisa merasa nyaman.

Hal senada juga disampaikan warga lainnya, Edi Mardan. Dia mengungkapkan, pengurusan SIM di Satlantas Polres Manokwari sangat mudah dan tidak berbelit-belit.

“Selain pelayanan yang ramah, ruangan dan fasilitas yang disiapkan seperti ruangan ber-AC, fasilitas hiburan, kami urus SIM di Satlantas Polres Manokwari rasa nyaman,” ungkap Mardan yang mengaku sudah tiga kali mengurus SIM di tempat yang sama.

Mardan berharap pelayanan SIM di Satlantas Polres Manokwari di bawah pimpinan Kasatlantas, Iptu Subhan Ohoimas, terus ditingkatkan.

“Artinya kalaupun pergantian Kasatlantas, tapi pelayanan pembuatan SIM dengan fasilitas seperti saat ini terus ditingkatkan,” harapnya. (LP2/Red)

Latest news
Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here